Ikut Sindir Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga, Clara Gopa Malah Balik Dicibir
Instagram/sabyan_gambus/claragopadu
Selebriti

Clara Gopa terlihat turut mengomentari soal isu yang menyebut kalau Nissa Sabyan menjadi orang ketiga. Sayangnya komentar Clara tersebut malah membuatnya ramai dicibir warganet.

WowKeren - Belakangan ini publik dibuat heboh dengan kabar Nissa Sabyan menjadi orang ketiga lantaran menjalin cinta terlarang dengan Ayus Sabyan. Padahal Ayus sendiri diketahui sudah beristri bernama Ririe Fairus dan memiliki dua orang anak.

Sayangnya, hingga kini pihak Nissa belum buka suara soal isu yang beredar. Padahal ribuan netizen telah mendesaknya untuk segera memberikan klarifikasi. Kendati begitu, tak heran bila kemudian warganet terus menerus mencari bukti soal kedekatan antara Nissa dan Ayus.

Di sisi lain, kehebohan tersebut juga mengundang perhatian publik figur lainnya. Lantas baru-baru ini Clara Gopa terlihat turut memberikan komentarnya soal isu yang menyebut Nissa menjadi orang ketiga.

Personil grup Duo Semangka ini menuliskan komentarnya tersebut dalam sebuah unggahan di Instagram Story miliknya. Clara mengaku tak menyangka bahwa ternyata orang yang terlihat berpenampilan religius rupanya bisa menjadi perebut suami orang.


"Masih gak percaya di mata masyarakat alim baik soapn santun eeeehhhh perebut suami orangaaangg," tulisnya di Instagram Story, Jumat (19/2). Clara juga menambahkan emoji tertawa di akhir ulasannya.

PIkut Sindir Nissa Sabyan Jadi Orang ketiga, Clara Gopa Malah Balik Dicibir

Instagram

Lebih lanjut, postingan tersebut lantas menjadi perbincangan setelah dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip. Meski Clara tak menyebutkan nama, banyak yang menduga bahwa status itu dibuat untuk menyindir Nissa Sabyan.

Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter malah terlihat balik mencibir Clara. Mereka bahkan mengatakan kalau Clara sedang pansos pada isu Nissa Sabyan yang kini sedang rami diperbincangkan masyarakat.

"Ga usah pansos lo tet* galon...errrr," komentar seorang netter. "Iye , jijik ih naudzubillah wanita selangkang*n emng tug huweek," sahut netter yang lain. "Yeo Dakyung versi Indonesia damin," timpal netter lainnya dengan menambahkan emoji tertawa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel