Dewi Persik Tegaskan Setiap Orang Punya Aib Mau Berjilbab Ataupun Tidak
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Dewi Persik tiba-tiba saja membahas soal aib yang dimiliki oleh setiap orang. Ia pun menegaskan bahwa setiap orang pasti pernah melakukan salah meskipun dia tampil berhijab maupun tidak.

WowKeren - Dewi Persik turut mengomentari soal ramainya pendapat netizen yang mengaitkan gaya berpakaian seseorang dengan tingkah laku. Meski tidak menyebut siapa yang dimaksudnya, namun pedangdut yang akrab disapa Depe ini diduga berpendapat soal kasus Nissa Sabyan yang kini santer dikabarkan berselingkuh dengan Ayus Sabyan.

Lantaran rumor tersebut, banyak dari warganet yang menghujat Nissa dan mengkritik soal penampilannya. Pasalnya selama ini Nissa dikenal religius baik karena penampilannya yang selalu berhijab maupun karena lagu religi yang dinyanyikannya.

Lantas dalam sebuah unggahannya, Depe menerangkan bahwa penampilan bukan patokan untuk menilai seseorang. Mantan istri Aldi Taher ini juga menyebut bahwa setiap orang pasti memiliki aib. Meskipun orang tersebut selalu terlihat agamis dengan penampilan berhijabnya.

"Setiap manusia pasti punya aib masing2. Mau yg berjilbab atau tidak berjilbab, mau yg polos atau nakal, mau yg pendiam atau urakan, mau yg suka ghibahin orang apalagi. Semua pasti punya aib msg...," tulis Depe mengawali ulasan pada foto postingannya, Minggu (21/2).


Selain itu, pedangdut asal Jember, Jawa Timur ini juga menjelaskan bahwa setiap orang pasti memiliki kesalahan. Dan oleh sebabnya satu sama lain seharusnya tidak saling menghakimi aib orang lain.

"Karena kita manusia, punya nafsu.. bukan malaikat yg selalu patuh sama perintah Allah. Bedanya kalau smpi aibnya tersebar ya lg apes aja sih. Udah deh janganlah sibuk ngurusin dosa orang, merasa pahlawan atau plg suci. takutlah sama aib sendiri gaes. Happy weekend yuk kesini," papar Depe.

Lebih lanjut, postingan dan ulasan Depe tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang sependapat dengannya.

"Tugas kita cuma jaga aib gadis gausah ngurusin aib org," komentar seorang netter. "Benar ini mba klo ada orang yang merasa sempurna dan tidak pernah punya aib berati dia mengaku dirinya malaikat, manusia tidak ada yang sempurna karena Tuhanlah yang mempunyai kesempurnaan," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts