So Sweet, Suga BTS Ingin J-Hope Simpan Foto Spesialnya di Dompet
Selebriti

Suga dan J-Hope terkenal dengan nama duo mereka SOPE. Baru-baru ini interaksi tak langsung antara keduanya dalam video BANGTANTV sukses membuat para penggemar baper.

WowKeren - Suga dan J-Hope BTS (Bangtan Boys) terkenal dengan nama duo mereka SOPE. Baru-baru ini interaksi tak langsung antara keduanya sukses membuat para penggemar baper.

Pada 19 Februari, BTS merilis "BE (Essential Edition)" yang merupakan versi lain dari "BE (Deluxe Edition)". Untuk merayakannya, RM (Rap Monster) dan kawan-kawan merilis video mereka mendekorasi photocard masing-masing.

Dalam video yang dirilis ke saluran YouTube BANGTANTV pada 21 Februari, para member BTS mendekorasi photocard secara berpasangan. Suga entah bagaimana mendekorasi miliknya sendirian.

Setelah selesai, Suga ditanya akan memberikan photocard miliknya kepada member BTS yang mana. Sambil tersenyum, pemilik nama Min Yoongi itu menjawab, "Hmmm.. J-Hope."


So Sweet, Suga BTS Ingin J-Hope Simpan Foto Spesialnya di Dompet

Source: YouTube

Suga melanjutkan, "Terakhir kali kami mendapatkan foto satu sama lain. Aku ingin dia menyimpan ini di dompetnya dan dibawa kemana-mana."

Sebelumnya, Suga dan J-Hope pernah terkejut karena mendapatkan foto masing-masing ketika memilih hadiah secara acak. Suga mengatakan dirinya akan menyimpan foto J-Hope di dompet karena yakin itu adalah takdir.

Fakta bahwa Suga ingin J-Hope juga menyimpan fotonya di dompet sukses membuat penggemar baper dengan persahabatan mereka. Apalagi foto tersebut spesial karena didekorasi sendiri oleh Suga.

Sementara itu, BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka.

Seperti diketahui, BTS dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang dijawalkan pada Maret. Single hits mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance. Mereka juga akan tampil di MTV Unplugged membawakan lagu-lagu hits mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait