Olla Ramlan Bantah Rumah Tangganya Diisukan Retak, Akui Sang Suami Sempat Ngambek
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Olla Ramlan akhirnya mengklarifikasi soal isu keretakan rumah tangganya dengan sang suami, Aufar Hutapea. Soal postingan yang diduga saling sindir, Olla menyebut itu hanya kebetulan.

WowKeren - Olla Ramlan akhirnya mengklarifikasi perihal rumor yang mengabarkan bahwa rumah tangganya dengan Aufar Hutapea disebut retak. Ia pun menjelaskan perihal postingan Instagram-nya dan suami yang disebut saling sindir.

"Jadi gini, kalau urusan masalah rumah tangga memang yang namanya keluarga pasti ada up and down, ya kan semuanya begitu," ungkap Olla Ramlan di kanal YouTube Trans TV Official, Jumat (19/2).

"Postingan itu sebenarnya salah. Itu tuh aku nulis yang 'senyumin aja' itu aku duluan. Kemudian Aufar posting yang itu," imbuhnya. "Nah itu dia (Aufar) mengutip kata-katanya bang Roy Marten. Jadi dia tuh cuman posting copy paste doang terus disambungin."

Namun, Olla menjelaskan jika saat itu dirinya dan suami memang sedang ada selisih paham. "Tapi memang kita dalam rumah tangga kondisinya tuh dia lagi ngambek sama aku gitu lho," kata Olla lagi.


Tak disangka Olla jika postingannya dan sang suami malah disalahartikan oleh banyak orang. Terutama para netizen yang langsung menciptakan asumsi yang tidak-tidak.

"Nah yaudah gitu, terus habis itu (jadi) panjang dikomen sama netizen juga mungkin apa yang Aufar lakukan atau enggak itu banyak yang komen macem-macem yaudah gitu lho," tuturnya.

Merasa postingan Instagram-nya tak ada sangkut pautnya dengan kehidupan rumah tangganya, Olla pun tetap membiarkan hal tersebut. Ia dan suami bahkan tidak menghapus postingan tersebut. Hal ini membuktikan bahwa dirinya dan Aufar memang tidak ada masalah apa-apa.

"Kalau aku mah karena ngerasa enggak ada apa-apa ya santai aja, maksudnya biasa aja gitu," tandas Olla Ramlan. Setuju dengan pendapat Olla, Melaney Ricardo, Celine Evangelista, dan Indra Herlambang selaku host dalam acara "Kopi Viral" pun akhirnya tampak lega karena rasa penasarannya sudah terjawab.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait