Devina Kirana Terus Dihujat Karena Akting Mesra Bareng Rizky Billar, Begini Reaksi Pacarnya
Instagram/kiranadevina
Selebriti

Devina Kirana mengaku sering menerima hujatan dari warganet lantaran beradegan mesra dengan Rizky Billar. Lantas bagaimana reaksi pacarnya ketika melihat adegan mesra tersebut?

WowKeren - Devina Kirana diceritakan saling jatuh cinta dengan Rizky Billar dalam sinetron "Jodoh Wasiat Bapak" babak 2. Namun akting romantis mereka berdua pun lantas membuat netizen berspekulasi kalau keduanya terlibat cinta lokasi.

Hal inilah yang kemudian membuat Devina menuai hujatan dan dituding pelakor serta diserang oleh fans Leslar (sebutan fans Rizky Billar dan Lesti Andryani). Devina mengaku menerima banyak hujatan hingga ancaman.

Karena hal tersebut, pihak manajemen Devina pun sempat berpikir untuk melaporkannya ke polisi. Namun Devina justru tak mempermasalahkan hal tersebut selama serangan netizen itu tak sampai melukai fisik.

“Karena adegan romantis, banyak yang nyangka aku pelakor (dihubungan Rizky Billar dan Lesti Andryani). Sampai yang DM, sampai komen di feed Instagram aku, aneh-aneh. Sampai manajemen aku ada yang mau ngelaporin kan. Tapi aku bilang jangan, selagi gak main fisik, oke,” papar Devina dilansir dari tayangan YouTube Beepdo, Senin (22/2).


Selain itu, dara cantik berusia 26 tahun ini juga berusaha untuk tetap tegar dan mengambil sisi positifnya. Karena menurutnya, ia hanya ingin bekerja secara profesional saja.

“Kita ambil positif aja. Mungkin mereka mau menjaga hubungan idolanya. Parah (komentar haters), ada yang sampai kasar banget sih. Iya menghina aku, Devina itu begini begini. Udah lah kita ambil positif, selagi kita profesional dan menjaga,” terang Devina.

Di sisi lain, Devina juga menceritakan bagaimana reaksi pacarnya ketika melihat ia berakting mesra dengan Billar. Rupanya sang kekasih kerap berkunjung ke lokasi syuting dan bahkan sudah saling mengenal dengan Billar. Menurutnya, pacarnya tersebut tak pernah cemburu ketika ia berakting mesra dengan Billar.

“Dia (pacar Devina Kirana) juga tahu, kita itu kerjanya profesional. Dan cowok aku sering dateng ke sini ketemu Billar dan semuanya. Terus ini dunia real sama dunia entertainment kan berbeda, jadi ngapain harus di-jealous-in,” pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts