Buktikan Kedewasaan, Lisa BLACKPINK Beri 4 Nasihat Bijak Ini di 'Youth With You 3'
YouTube
TV

Meskipun 'Youth With You' baru mulai ditayangkan pada 18 Februari lalu, program Tiongkok ini telah memberi fans banyak momen menarik Lisa. Salah satunya nasihat bijak.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) kembali menjadi mentor dansa "Youth With You" season 3. Meskipun pertunjukan tersebut baru mulai ditayangkan pada 18 Februari lalu, program Tiongkok ini telah memberi fans banyak momen menarik Lisa.

Salah satunya adalah nasihat bijak yang dilontarkan Lisa yang menunjukkan kedewasaannya untuk para peserta "Youth With You". Simak empat di antaranya di bawah ini:

1. Jangan Menahan Bakat Anda

Lisa memberikan nasihat langsung ke Sun Yihang tentang tariannya. Peserta itu harus selalu melakukan yang terbaik karena dia mungkin tidak mendapatkan kesempatan lain. Meskipun penampilan solonya sangat mengesankan, dia kekurangan penampilan panggung di grup satu. "Duduk, berputar, dan berdiri sangat konsisten. Tapi kenapa dia tidak menonjol saat mereka menari bersama?" ujar Lisa.

"Ini mungkin perlu diberitahukan kepada orang lain juga. Siapa pun yang memimpin tarian kelompok, dia harus menari lebih keras. Karena mungkin tidak ada kesempatan lagi bagi penari utama untuk menari sendirian. Jadi nilainya akan berbeda," sambung Lisa.

Buktikan Kedewasaan, Lisa BLACKPINK Beri 4 Nasihat Bijak Ini di \'Youth With You 3\'

Source: YouTube

2. Tidak Semua Orang Bisa Mendapat "A"


Ketika mentor lainnya ragu untuk mengevaluasi trainee Wei Hongyu, Lisa memiliki jawaban yang pasti. Di mata sang idol cantik, peserta itu tidak pantas masuk peringkat tertinggi "A" dengan vokalnya saja.

"Aku ingin kalian berpikir bahwa dia belum menunjukkan tariannya. Jadi aku tidak yakin apakah kita bisa memberinya nilai 'A'. Kupikir, jika kita memberi seseorang nilai 'A' maka dia harus baik di kedua sisi," tutur Lisa.

Lisa tegas mengatakan bahwa trainee lain pada akhirnya akan menunjukkan keahlian mereka dalam menari dan menyanyi, jadi mentor tidak boleh terlalu terburu-buru. "Masih banyak kelompok di depan. Banyak dari mereka pasti akan mendapatkan 'A'. Banyak dari mereka," imbuh Lisa.

3. Jangan Terlalu Gugup

Lisa memberikan nasihat kecil tapi manis kepada para trainee tepat setelah dia menyelesaikan penampilan dance "LOVER" dan "Intentions". Meskipun khawatir saat ini, mereka hanya perlu mengambil kesempatan dan melakukan yang terbaik. "Kamu gugup? Jangan khawatir. Bidik saja. Semuanya akan baik-baik saja saat Anda mulai. Semoga berhasil!" ungkap Lisa.

4. Percaya Diri

Terakhir, Lisa mendorong salah satu trainee untuk lebih percaya diri dengan kemampuannya. Jika mereka meragukan diri mereka sendiri meski hanya sedikit, itu terlihat oleh seluruh penonton. "Mereka menari, dan dia menari dan tersenyum. Namun, menilai dari ekspresi wajahnya, dia sedikit khawatir. Jadi, keseluruhan pertunjukan tidak berjalan mulus," pungkas Lisa.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel