Hampir Sembuh dari Covid, Kondisi Aurel Hermansyah dan Arsy Terungkap
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Anang Hermansyah mengungkap kondisi kedua putrinya, Aurel Hermansyah dan Arsy, di hari ke-6 dinyatakan positif Covid-19. Anang dan putranya, Arsya, tak ikut terpapar virus tersebut.

WowKeren - Anang Hermansyah menceritakan kondisi keluarganya yang terpapar Covid-19. Anang dan sang putra, Arsya, diketahui negatif Covid bersama dua asisten rumah tangganya. Sedangkan Ashanty, Aurel Hermansyah, Azriel, dan Arsy harus menjalani perawatan setelah dinyatakan positif Covid.

Anang kemudian mengabarkan bahwa kondisi Aurel dan Arsy sudah membaik di hari ke-6. Anang kemudian berterima kasih atas bantuan dari seorang kerabatnya yang tinggal di Malang, Jawa Timur. Terapi yang disarankan kerabat Anang rupanya berbuah hasil kepada Aurel dan Arsy.

"Semenjak ini sudah mulai membaik. Ini kan sekarang udah 6 hari ya. Yang menggembirakan memang adalah Aurel dan Arsy," ujar Anang. "Jadi kemarin itu cara penanganan Aurel ini cukup.. ya aku mau bilang berterima kasih sama Bapak kita yang di Malang, Pak Iwan, melalui bantuan dia melalui Profesor Richard. Jadi dia punya terapi."


Lebih lanjut, Anang menjelaskan mengenai hasil CT Value Aurel dan Arsy yang menunjukkan perkembangan menggembirakan. Mengutip dari Detik Health, hasil CT Value di bawah angka 25 berarti banyak virus di tubuh pasien. Sedangkan hasil CT Value di atas 35 berarti virus dalam tubuh pasien sudah sangat sedikit.

"Jadi Aurel sama Arsy yang hari ini setelah 5 hari ini yang pertumbuhan atau kenaikan CT-nya cukup signifikan. Kakak (Aurel) sama Arsy mengalami kenaikan di CT-nya signifikan," jelas mantan suami Krisdayanti tersebut. "Sekarang mereka udah di atas 31. Awalnya 5 hari sebelumnya Kakak 14, Arsy 15."

Hasil tersebut menandakan kesembuhan Aurel dan Arsy sudah semakin dekat. Anang sendiri tetap dinyatakan negatif Covid setelah beberapa kali rutin melakukan swab test. Begitu pun Arsya dan kedua asisten rumah tangga keluarga Hermansyah.

"Sekarang Arsy sama Kakak tinggal recovery sisa-sisa katanya dokter," tandas Anang. "Kemungkinan kalo bersih bener sekitar 5 hari lagi. Karena kan memang Covid ada di tubuh itu enggak cepet ilang."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru