Ayudia Bing Slamet Foto Bareng Suami dan Anak, Malah Digoda Bakal Nambah Momongan
Instagram/ayudiac
Selebriti

Potret keluarga kecil Ayudia Bing Slamet, Ditto Percussion, dan anak mereka Sekala memang telah berhasil membuat banyak orang iri. Lantas bagaimana jadinya bila Ayudia dan Ditto didesak untuk menambah momongan?

WowKeren - Keluarga kecil Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto atau yang akrab dikenal sebagai Ditto Percussion itu memang telah diidolakan oleh banyak masyarakat Indonesia. Terlebih lagi potret anak semata wayang mereka Dia Sekala Bumi yang selalu berhasil membuat publik merasa gemas.

Baru-baru ini, Ayudia membagikan potret keluarga kecilnya di laman Instagram pribadinya. Foto itu lengkap berisikan Ayudia, Ditto serta Sekala. Efek hitam putih pada foto tersebut semakin menonjolkan suasana hangatnya keluarga.

Dalam foto tersebut, Ayudia dan Ditto terlihat berpose tepat di belakang sekala. Potret Ayudia dan Ditto juga tampak sengaja diblurkan. Sedangkan Sekala berpose paling depan dan wajahnya terlihat dengan jelas.


"Bertiga," tulis Ayudia lengkap dengan emoji hati pada Rabu (24/2). Sekilas foto tersebut tak terlihat ada yang aneh. Namun jika turun ke bawah kolom komentar, bisa terlihat ribuan kalimat godaan membanjiri postingan Ayudia itu. Ayudia dan Ditto digoda untuk segera memberikan Sekala adik. Bahkan tak sedikit warganet yang mengatakan jika personel keluarga itu akan bertambah menjadi empat.

"Please segera produksi SEKALAWATIIIII!!!!," seru @isnam**. "Bentar lagi berempat," unggah @jlayvie**. "Bentar lagi berempat *eh," goda @izulfi**. "Soon berempat," celetuk @misilmi**. "Cie yg bentar lg berempat," imbuh @tentry**."

Sekala sendiri lahir pada 24 Mei 2016 silam. Usia Sekala saat ini diketahui masih menginjak 4 tahun. Usia sekala itu dirasa pas bilamana Ayudia dan Ditto memiliki anak kedua. Jarak usia Sekala dan sang adik nantinya tak akan terpaut terlalu jauh juga tidak begitu dekat.

Ayudia dan Ditto diketahui melahirkan Sekala setelah satu tahun usia pernikahan mereka. Pasangan ini menikah pada 13 September 2015. Sebelum memutuskan menikah, Ayudia dan Ditto diketahui bersahabat baik. Itu mengapa pasangan ini selalu terkenal dengan semboyan "Menikahi Teman Sendiri". Bahkan kisah cinta keduanya sampai dimuat dan dijadikan buku hingga film.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts