Rifky Balweel Ngaku Senang Bisa Kunjungi Bali Tapi Malah Jadi Sedih, Kenapa?
Instagram/rifkybalweel
Selebriti

Rifky Balweel bersama keluarganya kini tengah berada di Pulau Bali. Melihat unggahan Instagram-nya, Rifky Balweel sudah berada di Pulau Bali sejak Minggu (21/2) lalu.

WowKeren - Rifky Balweel kini tengah menikmati liburan di Pulau Bali. Ia juga mengajak sang istri dan anaknya, putranya dengan Risty Tagor, serta ibundanya. Rombongan ini terlihat begitu menikmati sepinya suasana Bali saat pandemi.

Namun melalui salah satu unggahan Instagram miliknya, Rifky Balweel justru merasakan hal lainnya. Ia mengaku sempat merasa sedih ketika berada di Bali.

Perasaan tersebut diungkapkan Rifky Balweel melalui unggahan foto berdua bersama sang istri, Biby Alraen. Ia terlihat menggendong Biby. Keduanya juga mengenakan pakaian senada hingga mendekati sama.

"Difoto ini kita bahagia banget," tulis Rifky Balweel pada hari Selasa (23/2) kemarin. "Tapi sebenernya,kita pun ikut sedih karna bali sepi dan mendengar curhatan orang yang berkecimpung di dunia wisata bali."


Pandemi Covid-19 yang belum juga usai memang menghantam seluruh sektor perekonomian, terlebih wisata Tanah Air. Tak sedikit pelaku usaha yang kemudian memilih gulung tikar ketimbang menanggung rugi terus menerus.

Rifky Balweel kemudian mengajak seluruh pengikutnya untuk memilih Bali sebagai tujuan wisata. Menurutnya, alih-alih pergi ke luar negeri dengan situasi seperti ini, lebih baik mengunjungi Bali untuk membantu membangkitkan ekonomi saudara satu Tanah Air sendiri.

"Yuk yang mau jalan jalan lebih baik ke Bali," pungkas Rifky Balweel dalam keterangan foto tersebut. "Kita ramein lagi tempat yang sudah mendapatkan devisa terbesar dari pariwisata di negara kita,#kembali #balibisa #baliindonesia."

Di Bali, rombongan itu juga mengunjungi pusat penangkaran kura-kura di dekat Tanjung Benoa. Tak hanya kura-kura yang berada dalam pulau tersebut, ada beragam satwa yang ikut dikembangkan di sana. Tanjung Benoa yang dulu ramai berjubel orang, kini terlihat seolah hanya dikunjungi oleh rombongan keluarga Rifky Balweel saja.

Rifky Balweel Ngaku Senang Bisa Kunjungi Bali Tapi Malah Jadi Sedih, Kenapa?

Instagram

Tentu momen tersebut bisa dimanfaatkan Rifky Balweel untuk memperkenalkan kedua putranya tentang beragam satwa. Tak terduga, putra bungsu Rifky Balweel yang baru berusia satu tahun justru sama sekali tidak merasa takut dengan ular. Bocah laki-laki bernama Kazeem Zhafi Balweel itu dengan mantap memegang ular tersebut.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru