Debut Akting, Yeri Dapat Kejutan Manis dari Red Velvet dan Nayeon TWICE
Instagram/yerimiese
Selebriti

Yeri debut akting dengan membintangi drama satu episode 'Mint Condition'. Jelang debut aktingnya, ia mendapatkan kejutan manis dari sesama member Red Velvet dan Nayeon.

WowKeren - Yeri melakukan debut akting dengan membintangi drama tvN "Mint Condition". Jelang debut aktingnya, ia mendapatkan kejutan manis dari sesama member Red Velvet dan Nayeon TWICE.

Awal bulan ini diumumkan bahwa Yeri akan membintangi "Mint Condition", drama satu episode tentang seorang pria paruh baya yang menjadi 20 tahun lagi setelah kesalahan MRI. Drama merupakan bagian bagian dari Drama Stage tahunan tvN.

Yeri akan memainkan peran perawat bernama Cherry. Pemain lainnya adalah Im Chae Moo, Ahn Woo Yeon dan Ji Min Hyuk. Karena ini adalah peran utama pertamanya sebagai aktris, semua teman idol terdekat memberinya dukungan dalam bentuk truk makanan.

Truk makanan pertama datang dari keempat Red Velvet. Para member berharap baik Yeri dan stafnya baik-baik saja, menandatangani truk, "Dari kakak-kakak Yeri." Banner tertulis, "Anggota staf, terima kasih atas kerja keras kalian di hari yang dingin ini! Kamu juga bekerja keras, Kim Yerim."

Debut Akting, Yeri Dapat Kejutan Manis dari Red Velvet dan Nayeon TWICE

Source: Instagram

Selain Red Velvet, Yeri menerima kejutan manis dari Nayeon yang juga mengiriminya truk makanan. "Tolong jaga 'Cherry' sampai akhir," tulisnya di banner, menambahkan foto dirinya dan Yeri sedang makan di luar.


Banner lain bertuliskan, "Terima kasih telah berpartisipasi dalam proyek pertama Yeri, 'Mint Condition'! Cuacanya dingin, jadi harap bertahan di sana! Kamu bisa melakukannya."

Nayeon bahkan menambahkan stiker menggemaskan dengan foto selfie Yeri dan pesan bertuliskan, "Aktris Kim, selamat atas proyek pertamamu."

Diposting oleh seorang anggota staf yang mengerjakan produksi, foto-foto itu muncul hanya beberapa hari setelah Yeri memperbarui Instagram story dengan foto dirinya dan Nayeon saat kencan di kafe. Pasangan ini telah menjadi sahabat selama bertahun-tahun sekarang dan bahkan pernah membeli cincin pasangan yang serasi.

Baik Red Velvet dan Nayeon memilih untuk mengirim dukungan Yeri dari Ghrelin Food & Coffee, salah satu penyedia truk makanan paling populer untuk idol dan aktris. Tidak diragukan lagi Yeri benar-benar dicintai oleh orang-orang di sekitarnya.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Arena Korea, Yeri berbagi bahwa ia menikmati syuting "Mint Condition" dan ingin berakting lagi di masa depan. Lain kali, ia ingin berperan dalam drama fantasi.

Sementara itu, Mint Condition akan tayang pada 3 Maret pukul 12:10 malam waktu standar Korea. Penggemar tidak sabar menyaksikan akting Yeri sebagai Cherry.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait