Kenalan Dekat Beber Alasan Jennie BLACKPINK dan G-Dragon Ogah Go Public
Selebriti
Jennie BLACKPINK dan GD Pacaran

Seorang kenalan dekat mereka berbagi kenapa YG Entertainment pilih diam alih-alih membenarkan atau membantah laporan Dispatch mengenai hubungan Jennie dan G-Dragon.

WowKeren - Dispatch melaporkan bahwa Jennie BLACKPINK (Black Pink) dan G-Dragon BIG BANG telah menjalin hubungan selama satu tahun. Seorang kenalan dekat mereka berbagi kenapa YG Entertainment pilih diam alih-alih membenarkan atau membantah laporan tersebut.

Menurut laporan eksklusif dari SPOTV, G-Dragon dan Jennie sebenarnya tidak malu sehingga harus menyembunyikan hubungan mereka dari orang lain. Ini dikatakan oleh dua orang yang mengaku teman dekat mereka.

"G-Dragon dan Jennie tidak menyembunyikan hubungan mereka. Mereka memperkenalkan satu sama lain sebagai pacar, dan mereka akan bertemu bersama dengan teman-teman mereka. Kupikir mereka hanya berat untuk mengakui hubungan ke publik, mengingat berbagai situasi pribadi mereka," kata kenalan dekat mereka.


Seorang teman yang berbeda berbagi alasan lain kenapa sangat sulit bagi keduanya untuk go public. "Tidak akan mudah untuk mengakui rumor hubungan, karena mereka berada di agensi yang sama dan junior-senior dalam industri yang sama. Aku tidak berpikir mereka ingin nama mereka diganti menjadi 'pacar G-Dragon' atau 'pacar Jennie', yang mungkin terjadi setelah mengonfirmasi hubungan mereka," ujarnya.

Hal penting lainnya yang ditunjukkan adalah bahwa dengan semua rumor hubungan G-Dragon, ia belum secara terbuka mengonfirmasi hubungan tersebut. Pemilik nama Kwon Jiyong itu secara pribadi percaya bahwa itu bukanlah sesuatu yang wajib ia beri tahu kepada publik.

Ketika tampil di "Radio Star", G-Dragon pernah menyatakan, "Ini masalah pribadi, apakah mengakui atau tidak mengakui suatu hubungan, tapi jika pihak lain adalah selebriti, kupikir potensi kerusakan akan jauh lebih tinggi dari perspektif perempuan. Publik memang punya hak untuk tahu, tapi aku tidak berpikir aku berkewajiban untuk mempublikasikannya."

Sementara itu, YG Entertainment tetap dengan pendirian mereka. Agensi menyatakan bahwa karena ini adalah kehidupan pribadi artis dan tidak ingin ikut campur.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts