Dulu Kegirangan, Chrissy Teigen Kini Mohon Untuk Diun-follow Presiden Joe Biden
Instagram/chrissyteigen
Selebriti

Chrissy Teigen girang bukan kepalang ketika Presiden Joe Biden memfollow akun Twitter-nya. Namun kini Chrissy memohon kepada Presiden Joe Biden untuk berhenti mengikuti akunnya. Ada apa?

WowKeren - Chrissy Teigen girang bukan kepalang ketika permintaannya dikabulkan oleh Presiden Joe Biden yakni memfollow akun Twitter-nya. Namun kini Chrissy memohon kepada Presiden Joe Biden untuk berhenti mengikuti akun Twitter-nya. Ada apa?

Pada kemarin, Selasa (23/2), Chrissy membuat cuitan yang meminta Joe Biden berhenti follow akunnya sehingga dia dapat kembali men-tweet secara normal. Model itu menjelaskan bahwa dia ingin Biden berhenti mengikutinya di Twitter sehingga dia bisa "berkembang seperti dirinya".

Dulu Kegirangan, Chrissy Teigen Kini Mohon Untuk Diun-follow Presiden Joe Biden

Twitter/chrissyteigen

"Aku men-tweet beberapa kali sejak following-ku yang berharga @POTUS. Agar aku berkembang sebagai diriku, aku harus meminta Anda untuk menyenangkan Tuhan berhenti mengikuti (akun) aku. Aku cinta kamu!!! Itu Bukan kamu itu aku!!!!", bunyi cuitan Chrissy.

POTUS sendiri merupakan singkatan dari President Of The United States. Istilah tersebut pertama kali dipakai pada tahun 1895 untuk meringkas surat administrasi pemerintahan.


Bukan tanpa alasan, menurut Chrissy, dia hanya men-tweet beberapa kali sejak akun Biden mulai mengikutinya pada akhir Januari setelah pelantikannya. Hingga pagi ini, akun POTUS baru mengikuti 13 orang, termasuk beberapa staf Gedung Putih, Wakil Presiden Kamala Harris, dan Dr. Jill Biden. Teigen adalah satu-satunya tokoh non-politik yang diikuti oleh akun tersebut.

Namun, tampaknya keinginan Teigen terkabul pada sore harinya Akun Twitter presiden Amerika serikat itu kini berhenti mengikuti Teigen, dan dia merayakannya dalam tweet berikutnya. "... payah Aku BEBAS !!!!!!!!!!!!" tulisnya.

Namun, tidak jelas apakah berhenti mengikuti itu adalah pekerjaan Biden sendiri, seseorang di staf Gedung Putih, atau langkah strategis dari pihak Chrissy. Tidak jelas juga kenapa tepatnya Chrissy Teigen ingin di-unfollow oleh Biden.

Ada kemungkinan istri John Legend itu telah memblokir, dan kemudian dengan cepat membuka blokir, akun POTUS. Hal ini sendiri merupakan sebuah taktik yang dikenal sebagai "pemblokiran lunak" yang membantu pengguna menghapus akun yang tidak diinginkan dari daftar pengikut mereka. Dia belum mengkonfirmasi satu atau lain cara.

Model sekaligus presenter tersebut sebelumnya menandai akun Biden melalui kicauan di media sosial dan meminta peminpin baru AS itu mengikutinya. Hal itu dilakukan karena selama ini ia diblokir oleh [c=Donald Trum lantaran Chrissy kerap ceplas-ceplos mengkritik Presiden AS ke-45 tersebut.

Kocaknya, Chrissy Teigen tak menyangka bila 12 jam kemudian ia mendapatkan pemberitahuan bahwa Presiden AS telah mengikutinya di media sosial. Bahkan, selebriti yang amat aktif berceloteh di media sosial itu termasuk dari 11 orang pertama yang diikuti Presiden AS itu melalui akun resmi @POTUS.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts