Melaney Ricardo Ledek Vicky Prasetyo Batal Nikah Kalah Viral dari Isu Nissa Sabyan
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Melaney Ricardo sempat menggoda Vicky yang dikira baper karena pemberitaan dirinya batal menikah Kalina anyep lantaran media lebih sibuk membahas isu Nissa Sabyan sebagai pelakor yang selingkuh dengan Ayus Sabyan.

WowKeren - Vicky Prasetyo sempat digadang-gadang akan menikah untuk ke-25 kalinya. Namun sayangnya, impian Vicky kandas di tengah jalan.

Kalina Oktarani yang akan menjadi calon istri Vicky justru mengumumkan pembatalan pernikahan. Seharusnya, momen spesial pernikahan Vicky dan Kalina akan digelar 21 Februari.

Menariknya, sosok yang dulu jadi makcomblang, Melaney Ricardo, sempat melontarkan candaan. Melaney meledek berita Vicky batal nikah malah kalah viral dari isu Nissa Sabyan sebagai pelakor.

"Mau ambil tisu, teman kita tadi mau netesin air mata. Gue kasihan sama temen gue (Vicky Prasetyo)," kata Melaney di acara "Kopi Viral", 23 Februari. "Kasihan soalnya ada berita mengenai Nissa, jadi nutupin berita dia (Vicky batal nikah)."

"Dia batal nikah enggak ada yang viral," canda Ramzi. "Karena berita Nissa Sabyan, berita dia (Vicky Prasetyo) batal nikah jadi enggak viral ya. Kasihan," ujar Melaney.

"Sudah susah-susah bawa gue," ledek Celine Evangelista yang sempat dikira sebagai penyebab Vicky-Kalina batal nikah. "Gue cuma mau ucapin satu ya, semangat lagi bikin sesuatu ya, semangat ya," goda Melaney.


Akun Gosip

Vicky Prasetyo Diledek Kalah Viral

Sementara itu, candaan Melaney sempat pula diunggah akun gosip. Sebagian netter pun makin curiga kalau pembatalan pernikahan Vicky-Kalina cuma settingan.

"Salah timing. Kasian deh yg sponsorin bayar settingannya," kata netter. "Makanya ga dibilang batal diundur nikahnya jadi mungkin next episode ada lagi hihi," ujar netter.

Sebelumnya, Kalina sempat menangis membahas penyebab dirinya dan Vicky gagal menikah 21 Februari. Rupanya ini karena ayah Kalina belum memberikan respon terkait berkas pernikahan yang harus ditandatangani.

"Butuh tanda tangan dari papa, aku baru pertama kali ngurusin sendiri kupikir karena udah menikah nggak perlu orang tua sebagai wali. Aku ngomong sama papa, aku whatsApp aku SMS papa, aku minta papa jadi wali. Aku nggak dapat balasan apapun dari papa," kata Kalina.

"Ada masalah aku sama papa jauh sebelum ketemu sama Vicky, karena beliau jadi disalahkan banyak orang," ujar Kalina. "Aku pengen bahagia, aku sudah memutuskan untuk hidup bersama mas Vicky. Aku minta restu aja, nggak perlu datang nggak apa-apa tapi hanya restu aja."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts