Yuanita Christiani Sedih Sudah Setahun Tak Bertemu Sandra Dewi, Tunjukkan Foto Terakhir Ini
Instagram/yuanitachrist/sandradewi8
Selebriti

Yuanita Christiani rindu menghabiskan waktu bersama dengan sahabatnya, Sandra Dewi. Ia pun curhat sedih lantaran sudah satu tahun tak bertemu dengan Sandra Dewi gara-gara pandemi Corona.

WowKeren - Yuanita Christiani dan Sandra Dewi adalah salah satu contoh publik figur yang punya tali persahabatan erat. Keduanya diketahui telah menjalin persahabatan bertahun-tahun lamanya. Bahkan saat keduanya menikah, baik Yuanita maupun Sandra menjadi bridesmaid.

Kerap menghabiskan waktu bersama, Yuanita Christian curhat sedih lantaran sudah lama tak bertemu dengan istri Harvey Moeis itu. Hal ini dikarenakan pandemi Covid-19 yang membuat keduanya harus menahan ego untuk tak saling bertemu sementara waktu. Curhatan ini dibagikan Yuanita lewat postingannya di Instagram Stories, Selasa (23/2).

Hal ini bermula saat Yuanita melakukan sesi tanya jawab dengan netizen. Dalam kesempatan itu, salah seorang netizen bertanya tentang berapa lama dirinya tidak berjumpa dengan Sandra Dewi.

"Ci, udah berapa lama gak ketemu ci Sandra Dewi? Kangen lihat barengan," tanya netizen tersebut.

Yuanita Christiani Sedih Sudah Setahun Tak Bertemu Sandra Dewi, Tunjukkan Foto Terakhir Ini

Instagram Story


Tak berselang lama, Yuanita menjawab pertanyan netizen tersebut. Ibu satu anak ini mengaku sudah tidak bertemu Sandra Dewi sekitar satu tahun. Ia pun memperlihatkan foto terakhirnya bersama Sandra Dewi saat acara baby shower-nya tahun lalu.

"Ini foto terakhir kita ketemu 11 Februari 2020 pas aku baby shower. Berarti udah setahun gak ketemu. Rekor Terlama," tulis Yuanita. "Duh, aku ketik ini sedih banget, sampai berkaca-kaca."

Bukan hanya itu, Yuanita juga mengaku sedih lantaran sampai saat ini Sandra Dewi belum bisa bertemu dengan putri semata wayangnya, Ariella. Belum lagi bulan depan sang putri sudah berusia satu tahun.

"Yang paling bikin aku sedih, bahkan sampai hari ini, yaitu auntie S belum ketemu sama Ariella. Bulan depan Ariella udah setahun," pungkasnya. "Kita gak ketemu karena bentuk saling sayang dan menjaga satu sama lain, pandemi usai, pasti ketemu dan playdate sama koko Rafa dan Mika @sandradewi88."

Sandra Dewi pun me-repost unggahan Yuanita ini. Ia juga mengaku jadi ikutan sedih melihat kenyataan yang ada. "Kok sedih sih, we love eache other so much. Semoga semua ini cepat berakhir, dan aku bisa ketemu @ariellalenorawiguna," kata Sandra Dewi.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts