Yunhyeong Ungkap Alasan Sebenarnya iKON Setuju Gabung Persaingan 'Kingdom'
Naver
TV

Program 'Kingdom' akan dipandu oleh duo member TVXQ, U-Know Yunho dan Max Changmin. Program Mnet ini akan mulai ditayangkan pada 1 April mendatang dan tayang setiap Kamis.

WowKeren - iKON saat ini sedang sibuk ikut ambil bagian dalam "Kingdom". Keikutsertaan boy grup asal YG Entertainment ini dalam program survival Mnet itu sukses mengejutkan para penggemar setia mereka.

Dalam siaran V Live baru-baru ini, Yunhyeong akhirnya berbicara tentang alasan sebenarnya mengapa iKON memutuskan untuk tampil di "Kingdom" setelah banyak penggemar yang mempertanyakan hal tersebut.

Yunhyeong mengungkap, "Tidak ada alasan khusus. Kami menggunakan kesempatan ini untuk kembali ke momen-momen itu. Ada banyak orang yang menyukai iKON sebagai Tim B di 'Mix & Match'. Namun setelah debut, kami tidak memiliki banyak kesempatan untuk tampil seperti saat kami di program itu."

"Kami hanya ingin melakukan yang terbaik dan membiarkan kalian mengenang masa lalu yang indah. Kami hanya ingin menunjukkan penampilan keren untuk kalian. Itulah mengapa kami secara positif memutuskan untuk tampil di 'Kingdom'," lanjut Yunhyeong.


Yunhyeong Ungkap Alasan Sebenarnya iKON Setuju Gabung Persaingan \'Kingdom\'

Source: Naver

"Bagaimana aku harus mengatakan ini? Kami hanya ingin bekerja keras. Aku tidak dapat mengingat bahwa kami pernah bekerja sekeras ketika kami berada di acara bertahan hidup itu ('Mix & Match')," tambah Yunhyeong.

"Kingdom" merupakan versi cowok dari program survival hits "Queendom". Selain iKON, para peserta program ini mulai dari The Boyz (pemenang survival "Road to Kingdom), Stray Kids, ATEEZ, BTOB 4U, iKON, dan SF9.

Sementara itu, "Kingdom" akan dipandu oleh duo member TVXQ, U-Know Yunho dan Max Changmin. Program ini akan mulai ditayangkan pada 1 April mendatang dan tayang setiap Kamis. Voting "Kingdom" dilakukan di aplikasi seluler Whosfan. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru