Ini Alasan Jung In Sun dan Kang Min Hyuk Tertarik Bintangi 'How to be Thirty'
Xsportnews
TV

Saat menghadiri konferensi pers 'How to be Thirty' pada Selasa (23/2), Kang Min Hyuk dan Jung In Sun mengungkap alasannya bergabung dalam drama ini. Penasaran seperti apa penuturan lengkap mereka?

WowKeren - Sehubungan dengan penayangan perdana drama, tim produksi "How to be Thirty" menggelar konferensi pers pada Selasa (23/2). Dalam kesempatan tersebut, Jung In Sun dan Kang Min Hyuk mengungkapkan alasan utamanya bergabung dengan drama ini.

Bagi Jung In Sun, drama ini memiliki jalan cerita yang sangat menarik dan sesuai dengan kehidupannya di usia 30 tahun. Karena itulah dia sangat bersemangat saat mendapat tawaran untuk membintanginya.

"Aku menemukan proyek ini ketika berusia 30 tahun (usia Korea). Karena itu, kupikir aku tidak bisa melepaskannya. Itu adalah kesempatan bagiku untuk merefleksikan diri. Aku menyukai realisme bagaimana Ji Won (karakternya) bertemu dengan cinta pertamanya lagi dan merasakan kegembiraan serta kehati-hatian dalam memulai sesuatu yang baru," kata Jung In Sun.


Di sisi lain, Kang Min Hyuk setuju bergabung karena memiliki kemiripan dengan karakternya. Terutama agar ia bisa menggambarkan kekhawatiran yang dirasakan oleh orang berusia 30 tahun pada umumnya.

"Aku benar-benar ingin memainkan karakter yang mirip denganku. Aku merasa bahwa aku bisa mengungkapkan beberapa kekhawatiran dan kekhawatiranku melalui dia. Aku juga menantikan dramanya. Bagian '30' itu penting, tapi juga menyenangkan melihat teman-teman bertemu lagi setelah sekian lama dan mengingat kembali kenangan lama, cinta serta emosi mereka," papar member CN Blue tersebut.

Sementara itu, "How To Be Thirty" merupakan kisah romantis yang berhubungan dengan pekerjaan dan kehidupan cinta tiga wanita yang berusia 30 tahun. Jung In Sun dan Kang Min Hyuk akan menggambarkan karakter Seo Ji Won dan Lee Seung Yoo. Saat SMA, keduanya memiliki perasaan cinta pertama yang menggetarkan hati.

Namun seiring dengan berjalannya waktu, cinta tersebut telah menjadi bagian dari kenyataan. Kini Seo Ji Won dan Lee Seung Yoo akan menampilkan kehidupan cinta yang menyenangkan dari masa remaja menuju dewasa berusia 30 tahun. Keduanya juga akan merasakan kegembiraan yang mendebarkan saat kembali bersatu di usia tersebut.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts