Kang Daniel Ungkap Bagaimana Fans Bantu Dirinya Ceritakan Kisahnya Lewat Lagu Comeback 'PARANOIA'
Twitter/konnect_danielk
Musik

Kang Daniel baru-baru ini melakukan wawancara dengan iHeart Radio, di mana dia berbicara tentang comeback terbarunya 'PARANOIA'. Solois itu kemudian diminta untuk berbicara tentang rilis terbarunya.

WowKeren - Kang Daniel berbagi bagaimana dia akhirnya merasa cukup nyaman untuk menyampaikan kisah nyata melalui musiknya. Solois itu baru-baru ini melakukan wawancara dengan iHeart Radio, di mana dia berbicara tentang comeback terbarunya "PARANOIA"

Di antara pertanyaan yang diajukan tentang comeback-nya, Kang Daniel diminta untuk berbicara tentang rilis terbarunya, "PARANOIA". Dia mulai dengan berbagi bagaimana “Paranoia” ditulis dan dirilis, hanya karena penggemarnya yang penuh kasih.

Berbicara tentang masalah pribadinya juga, dia mengungkapkan bahwa dia akhirnya mendapat kekuatan untuk menceritakan kisah nyatanya. Hal ini karena bagaimana penggemarnya memberinya cinta dan dukungan selama masa-masa sulitnya.


"Pertama, sejak tahun lalu, aku merilis dua album, 'Cyan' dan 'Magenta'. Saat mempromosikan lagu-lagu itu tahun lalu, aku menjadi penyendiri di dalam diriku. Aku lelah," ungkapnya.

"Jadi selama itu, saat mempromosikan 'Cyan' dan 'Magenta', karena penggemarku menikmati itu begitu banyak dan menyemangatiku, aku berpikir, 'Ah, sekarang aku benar-benar dapat menceritakan kisahku sendiri'. Begitulah asal muasal 'PARANOIA'," ungkap Kang Daniel.

Dia kemudian berbicara tentang betapa pentingnya lagu itu baginya. "Lagu ini dipenuhi dengan berbagai emosiku. Ini adalah yang paling gelap. Bolehkah aku mengatakan itu seperti bayangan tergelap dari batinku. Aku ingin mengungkap ini melalui lirik saya," tutup Kang Daniel.

"PARANOIA" adalah single digital yang bercerita tentang sesuatu yang selalu menemukan kalian tidak peduli seberapa banyak kalian berlari. Sesuai judulnya, lagu ini menghadirkan suara baru yang berhubungan dengan pribadi, perjuangan batin Kang Daniel, dan pertarungan. Kang Daniel juga seperti biasa memancarkan aura karismatiknya melalui koreografi yang keren.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts