Direhab Bareng, Yoyo Padi Ungkap Cerita Pernah Bentuk Grup Musik Bareng Andika Eks Kangen Band
Instagram/yoyoprasetyo29/babang_and
Selebriti

Yoyo Padi mengungkap cerita soal dirinya yang pernah membentuk grup musik bersama Andika dan Izzy Kangen Band. Hal itu terjadi saat ketiganya menjalani rehabilitasi karena kasus narkoba.

WowKeren - Kangen Band merupakan salah satu grup musik yang sempat meraih kepopuleran cukup baik di Tanah Air. Membawakan genre pop melayu, lagu-lagu Kangen Band mampu diterima baik di berbagai kalangan masyarakat. fakta mengejutkan terungkap saat para anggota Kangen Band bertemu dengan grup musik senior mereka, Padi.

Yoyo Padi ternyata dekat dengan dua personel Kangen Band, Andika dan Izzy. Hal itu terungkap saat Kangen Band menjadi bintang tamu di acara "Padi Reborn: sang Penghibur". Yoyo pun bercerita mengenai dirinya yang membentuk band bersama Andika dan Izzy ketika sedang menjalani rehabilitasi bersama.

"Ada cerita menarik, jadi aku sama Andika sana Izzy pernah di satu rehab yang sama. Terus udah gitu kita bikin band, waktu itu lumayan ya kita banyak job. Sempet kita main di beberapa instansi waktu itu," ungkap Yoyo dalam video yang diunggah pada Selasa (23/2) di channel YouTube Netmediatama.


Grup band mereka bertiga pun cukup sukses dan populer kala itu. Bahkan sempat diundang untuk mengisi berbagai acara di sejumlah instansi. Tapi kemudian Yoyo menyebut bahwa mereka tak mengambil komisi hasil dari band tersebut.

Yoyo ternyata lebih memilih untuk langsung menghabiskan uang tersebut bersama-sama. "Duit manggungnya kita nggak ambil. jadi kita langsung bagi rata buat traktir anak-anak," jelas mantan suami Rossa itu.

Andika pun ikut menanggapi cerita yoyo. Pria yang dikenal dengan julukan Babang Tamvan itu ternyata sebenarnya ingin mendapat komisi dari hasil manggung mereka. "Bersosialisai, padahal gue udah ngitung tuh, 'Nanti gue bagi sekian ya, bagi sekian ya'. Kata mas Yoyo 'Abisin sekarang'," ujar Andika bercanda.

Tak mau disalahkan, Yoyo kembali membalas pernyataan Andika. "Nggak gitu pak, takutnya dibuat macem-macem lagi. Jaman itu masih belum bisa dipercaya dia," pungkas Yoyo.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts