Rosa Meldianti Berubah Drastis Secantik Idol Korea, Sifat Asli Bak Buktikan Ramalan Mbak You?
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Rosa Meldianti belakangan dipuji penampilannya cantik bagai wanita Korea. Yang menarik, netter juga menyadari perubahan lainnya yang ternyata cocok dengan terawangan peramal kondang Mbak You.

WowKeren - Rosa Meldianti agaknya ingin membangun citra positif dalam dirinya. Tak hanya tampil cantik mirip idol Korea, Meldi juga berusaha bersikap sederhana.

Lewat Instagram, Meldi sempat mengunggah pesan bijak. Ia membahas kebahagiaan hingga makna kegagalan. Meldi juga tak lupa mendoakan kesehatan para followersnya.

"Bahagia itu sederhana, tersenyum dan selalu bersyukur 🐍🐍🐍🐍," seru Meldi. "Jadilah apadanya dan bergayalah seaadanyaaaa ... percayalah hidup tenang tanpa beban πŸ˜πŸ€— Selamat malam followers meldi dimanapun kalian berada semoga sehat selalu dan banyak rejekinya yaaa πŸ€²πŸ»πŸ˜‡."

Instagram

Pesan Bijak Meldi

"Banyak orang yang tidak bertindak karena takut gagal, padahal tidak bertindak adalah kegagalan yang jelas sudah terjadi .... jadi buat kalian semua yang ingin mengejar sesuatu jangan pernah ragu selagi itu hal positif πŸ€—πŸ₯°πŸ," kata Meldi di postingan lainnya.

Usai menebar aura positif, netter memuji foto-foto Meldi. Keponakan Dewi Persik ini terlihat fashionable dan fotogenik.


Yang menarik, Meldi juga membuat netter kagum karena bersikap sederhana. Saat ditanya soal tas yang ia pakai, Meldi mengungkap kalau tas itu milik sang ibunda.

Rosa Meldianti

Rosa Meldianti Akui Pakai Tas Ibunda

"Tas nya lucuuu bangett, beli dmna kak?" tanya netter. "Tas mama aku , furla say," seru Meldi yang kemudian menuai reaksi kagum dari netter.

"Skrg udah mulai ga sombong apa adanya tas mamanya aja ngaku.. semoga seterusnya.. kek gini org lebih respect," puji netter. "Iya betul. Aku sekarang sering mampir bacain igs nya satu satu. Anti skip. Soalnya imagenya bener bener beda dari yang dulu... suka yg begini," kata netter.

Disisi lain, perubahan sikap Meldi ini bak membuktikan ramalan Mbak You. Dulunya, Mbak You pernah menerawang kalau reaksi publik bakal berubah jika Meldi melakukan ini.

"Orang nanti akan ketawa dengan kemampuannya. Ini hasilnya nggak seberapa, tapi terlalu percaya diri. Seperti tong kosong berbunyi nyaring," kata Mbak You di acara "Call Me Mel" di 2019. "Tapi dengan etika, attitude, sopan santunnya, orang akan menilai plusnya dulu baru yang lain-lainnya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts