Vicky Prasetyo Sering Teleponan Dengan Celine Evangelista Sampai Pagi, Begini Reaksi Kalina Oktarani
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Vicky Prasetyo beri pengakuan mengejutkan kerap asyik menelepon Celine Evangelista sampai pagi. Begini reaksi Kalina Oktarani saat mendengar ucapan calon suaminya itu.

WowKeren - Hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani memang tengah diterpa banyak cobaan. Usai batal menikah, kini terungkap fakta mengejutkan mengenai kedetakan Vicky dengan Celine Evangelista.

Sebelumnya memang muncul isu jika istri Stefan William itu menjadi penyebab kegagalan pernikahan Vicky dan Kalina. Isu ini muncul setelah Kalina sempat mengunggah Instagram Stories Vicky dan Celine makan bareng dan menyatakan kecemburuannya.

Meski akhirnya isu itu dibantah oleh Kalina, namun nama Celine kembali terseret lagi. Hal ini diawali saat Vicky meminta maaf pada rekan kerjanya itu karena sampai terbawa dalam permasalahan batal nikahnya dengan Kalina.

”Celine, maaf ya kamu sempet terbawa-bawa di permasalahan kemarin batalnya pernikahan aku di tanggal 21 Februari kemarin,” ungkap Vicky di acara “Opera Van Java” di YouTube TRANS7 OFFICIAL, Rabu (24/2). “Tapi aku tau kok kamu orang yang punya mental yang baik untuk menghadapi situasi apapun.”


”Aku tahu kamu dalam kondisi juga yang saat ini sangat tidak baik hatinya. Tapi kamu jangan takut, aku akan tetap menjadi pendengar yang baik buat kamu kalo kamu mau curhat apapun,” sambungnya. “Aku akan tetap bisa berusaha untuk ada buat kamu meskipun kita tidak pernah terikat oleh komitmen dalam sebuah hubungan.”

Pengakuan ini diutarakan Vicky saat ia dihipnotis dalam acara tersebut. Mantan suami Angel Lelga ini lantas melanjutkan mengutarakan kebenaran yang mengejutkan. Rupanya, ia dan Celine kerap menghabiskan waktu berteleponan dari malam hingga pagi.

”Aku gak tau jodoh aku seperti apa dan bagaimana dengan Kalina,” beber Vicky. “Tapi yang pasti sejauh ini aku senang kita bisa berteman saling menguatkan, saling bercerita bahkan kita ngabisin waktu untuk teleponan dari malem sampai menjelang pagi.”

”Karena hal yang paling nyaman adalah di saat kita sama-sama bisa menjadi pendengar untuk permasalahan kita masing-masing,” lanjutnya. “Dia kan biasanya suka gak bisa tidur. Kalo dari jam 12 suka teleponan kadang-kadang sampai pagi. Cuma karena pagi mau ada syuting pagi, biasanya yaudah kita selesai jam 4 setengah lima sebelum subuh gitu.”

Mendengar itu, Kalina hanya memasang reaksi marah. Ia tanpa berkata-kata langsung ngambek dan keluar dari studio untuk meninggalkan Vicky. Situasi itu membuat Vicky langsung panik dan mengejar calon istrinya itu keluar.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts