G-Dragon Dikabarkan Pacari Jennie, Postingan Lee Jooyeon 'Sang Mantan' Tuai Sorotan
Instagram/jupppal
Selebriti
Jennie BLACKPINK dan GD Pacaran

Postingan media sosial Lee Jooyeon menarik perhatian sehubungan dengan berita kencan G-Dragon dan Jennie. Sebelumnya, ia sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan GD.

WowKeren - Postingan media sosial Lee Jooyeon mantan personel After School menarik perhatian sehubungan dengan berita kencan G-Dragon BIG BANG dan Jennie BLACKPINK (Black Pink). Seperti diketahui, Jooyeon sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan penyanyi yang akrab disapa GD itu.

Pada 23 Februari, Jooyeon memposting beberapa tangkapan layar dari film "Anne of Green Gables" ke Instagram. Meskipun ini adalah unggahan normal dalam keadaan yang berbeda, netizen percaya bahwa waktunya terlalu kebetulan.

Tepat setelah Jooyeon memposting foto-foto itu, berita kencan mengejutkan tentang G-Dragon dan Jennie dipublikasikan. Karena waktunya yang bertepatan, penggemar berasumsi bahwa unggahan Jooyeon adalah foto yang dibuat tentang hubungan masa lalunya dengan GD.

G-Dragon Dikabarkan Pacari Jennie, Postingan Lee Jooyeon \'Sang Mantan\' Tuai Sorotan

Source: Instagram/jupppal


Teks dalam adegan yang dibagikan berbunyi, "Dalam pengalaman pribadiku, jika kamu dengan tegas memutuskan di dalam hati untuk bersenang-senang, kamu akan menemukan sesuatu yang menyenangkan untuk dialami."

Jooyeon sebelumnya terseret berbagai rumor kencan dengan G-Dragon. Spekulasi pertama kali muncul pada 2016, setelah penggemar melihat kemiripan yang tak terbantahkan antara beberapa foto yang diunggah ke akun Instagram mereka. Penggemar mengklaim bahwa keduanya berada di lokasi yang sama pada waktu yang sama sehingga memicu rumor kencan.

Namun rumor kencan Jooyeon dan G-Dragon mereda karena tidak ada pihak yang membahas mereka. Setahun kemudian, spekulasi muncul kembali ketika foto dan video dari akun Kwai Jooyeon bocor secara online. Gambar dan klip video menunjukkan hubungan dekat keduanya yang jelas, kembali memicu rumor kencan.

Bahkan dengan banyaknya laporan media, agensi mereka membantah rumor tersebut. Penggemar tidak puas setelah penolakan yang tidak jelas dan terus percaya bahwa keduanya bersama, tapi tidak dapat mengakui hubungan mereka karena popularitas global G-Dragon yang luar biasa.

Dengan sejarah hubungan mereka, netizen berspekulasi bahwa postingan Instagram Jooyeon ditujukan pada G-Dragon. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts