Big Hit Investasi Rp 50 Miliar Ke Perusahaan AI 'Supertone' Guna Kembangkan Konten Digital
bighitcorp.com
Selebriti

Big Hit Entertainment akan menginvestasikan 4 miliar Won ke Supertone. Investasi tersebut akan digunakan untuk lebih meningkatkan teknologinya dan mempercepat produksi konten media.

WowKeren - Big Hit Entertainment semakin giat mengembangkan bisnis mereka. Agensi yang menaungi Bangtan Boys (BTS) dan TXT itu telah mengumumkan bahwa mereka telah menginvestasikan sebanyak 4 miliar Won (Rp 50,7 miliar) ke perusahaan audio AI Supertone untuk membuat konten digital baru.

Menurut siaran pers bersama yang dipublikasikan oleh kedua perusahaan, Big Hit Entertainment akan menginvestasikan 4 miliar Won ke Supertone. Investasi tersebut akan digunakan untuk lebih meningkatkan teknologinya dan mempercepat produksi konten media mereka untuk publik.

Supertone telah membuat nama untuk dirinya sendiri di industri hiburan baru-baru ini. Mereka menampilkan teknologinya di beberapa program televisi, termasuk SBS "AI vs Human" dan Mnet "One More Time", sebuah acara di mana teknologi AI digunakan untuk mereproduksi suara para penyanyi yang telah meninggal.


Big Hit Entertainment membagikan bahwa mereka berencana membuat konten digital dengan Supertone. Kerja sama ini tak lain dilakukan untuk membuat berbagai konten digital menarik yang memanjakkan fans.

"Kami menantikan sinergi yang akan tercipta dengan IP (kekayaan intelektual) Big Hit yang kuat dan teknologi Supertone. Kami akan bekerja keras untuk membuat konten digital yang akan memberikan kenyamanan dan kesan bagi penggemar kami melalui kerja sama yang erat antara kedua perusahaan," ungkap HQ CEO Big Hit Entertainment Park Ji Won

Supertone sendiri membagikan apa yang diharapkan penggemar dengan kolaborasi baru mereka dengan Big Hit Entertainment. Mereka berjanji akan mempercepat globalisasi teknologi AI miliknya melalui kemitraan dengan Big Hit Entertainment.

"Kami senang dapat bermitra dengan Big Hit Entertainment, yang memimpin pasar hiburan global. Kami akan mempercepat globalisasi teknologi AI kami melalui kemitraan kami dengan Big Hit Entertainment, dan selanjutnya menyediakan koneksi yang diperlukan bagi perusahaan Korea untuk mempertahankan keunggulan teknologi mereka. di era produksi dan konten digital global ini," ungkao CEO Supertone Lee Gyo Gu.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts