Yura Yunita dan Suami Ternyata Belum Bulan Madu, Begini Jawaban Soal Momongan
Instagram/donne_maula
Selebriti

Yura Yunita sebelumnya tak menyangka akan dipersunting oleh sahabatnya sendiri, Donne Maula. Meski begitu, Donne Maula sebenarnya sudah melamar Yura sejak delapan tahun yang lalu.

WowKeren - Donne Maula akhirnya bisa mempersunting Yura Yunita pada 12 Desember 2020 lalu. Donne sendiri sebenarnya sudah mengajak nikah Yura sejak delapan tahun yang lalu saat keduanya bertemu di salah satu radio di Kota Bandung. Hingga pada akhirnya keduanya resmi menikah pada Desember lalu dengan menyisakan cerita cinta bak drama Korea.

Hadir dalam channel YouTube Menjadi Manusia, Yura dan suami pun saling bertukar pertanyaan soal rumah tangga yang baru dijajaki keduanya beberapa bulan terakhir. Terungkap bahwa pasangan suami istri tersebut rupanya belum sempat menikmati bulan madu.

Donne pun berniat mengajak sang istri untuk pergi honey moon dengan mengunjungi tempat-tempat yang ingin dikunjungi Yura dan orangtuanya. Terlebih Yura memang kerap mengajak kedua orangtuanya saat jalan dengan Donne sebelum akhirnya mereka menikah.

"Yang aku pengin honey moon sih. Kita kan belum honey moon," ujar Donne saat ditanya Yura soal hal yang belum terwujud pasca keduanya menikah. "Yang pasti pengin ngajak kamu sama mama papa keliling ke tempat yang mereka pengin. Yang paling bikin kamu bahagia kan mengajak mama papa travelling kan?"


Kini giliran Donne yang bertanya kepada Yura. Pertanyaan tersebut rupanya berkaitan dengan harapan Yura akan rumah tangganya lima tahun ke depan. "Dalam lima tahun lagi, keluarga seperti apa yang kamu harapkan dari kita?" tanya Donne.

Yura kemudian menjawab pertanyaan Donne itu dengan malu-malu. Pelantun lagu "Duhai Sayang" ini rupanya mendambakan seorang bayi dalam kurun waktu lima tahun ke depan. Selain itu, Yura juga menginginkan keluarga barunya bisa saling menjadi support system satu sama lain.

"Lima tahun lagi penginnya mungkin kita sudah punya satu baby," jawab Yura dengan malu-malu. "Punya anak, saling melindungi, yang saling support mimpinya masing-masing."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru