Babak Baru, Nikita Mirzani Laporkan Elza Syarif Ke Polisi Gara-Gara Tuduhan Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nikita Mirzani kembali menjadi pemberitaan setelah tiba-tiba mendatangi Polres Jaksel. Rupanya, ia berniat melanjutkan kasus dengan Elza Syarief dan lapor polisi atas tuduhan ini.

WowKeren - Kedatangan Nikita Mirzani bersama kuasa hukumnya ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (25/2) membuat publik penasaran. Ternyata, kedatangan Niki itu untuk melaporkan mengenai tuduhan yang dilayangkan kepadanya.

Kuasa hukum Niki, Fachmi Bachmid menjelaskan kedatangan mereka untuk menandatangani berita acara penyitaan terkait tuduhan pihak Elza Syarier yang menyebut kliennya sebagai informan polisi. Tuduhan ini sendiri sudah lama terjadi namun dianggap selalu lolos dari prosedur hukum.

”Hari ini niki cuma tanda tangan berita acara penyitaan terhadap laporan seorang dimana nikita dituduh sebagai informan polisi,” kata Fachmi saat ditemui WowKeren di Polres Jaksel, Rabu (25/2). “Jadi kita udah melaksanakan pemeriksaan lebih lanjut kita serahkan kepada penyidik prosesnya seperti apa, yang jelas bahwa apa yang disampaikan bahwa Nikita sebagai informan polisi itu tidak benar.”

Karena itu, ibu tiga anak itu langsung melakukan klarifikasi dan menjalani pemeriksaan di kantor polisi. Pihak Niki juga balas melaporkan mengenai tuduhan yang dialamatkan Niki agar segera diproses hukum.


”Kita minta dia bisa buktikan bahwa Nikita itu adalah informan polisi. Kalau memang dia tidak bisa membuktikan memang dia salah ambil tindakan yang bertentangan secara hukum pidana,” terang Fachmi. “Kita minta itu di proses secara umum dan kita minta supaya segera ditindaklanjuti. Niki sudah tanda tangan tadi berita acara. laporannya diproses secara hukum, nanti ada beberapa rekan nanti akan dipanggil ya.”

”Itu urusannya penyidik, kita tidak akan campurin karena proses hukum kita serahkan sepenuhnya. Tapi kita minta bahwa ini melaporkan seseorang yang telah menuduh Nikita sebagai informan polisi. Intinya di situ,” sambungnya. “Jadi Nikita melaporkan seseorang yang telah menuduh Nikita sebagai informan polisi, kami minta itu diproses. Jangan sampai menuduh seseorang yang akan membahayakan Nikita Mirzani.”

Sementara itu, Niki menyebut Elza sudah dipanggil ke kepolisian. Ia juga menjelaskan soal tuduhan Elza beberapa waktu lalu yang menyebutnya cepu. Hal itu diakui memang sempat membuat dirinya dijauhi oleh teman-temannya.

”Dulu, kan (dijauhi teman). Ini kasus udah setahun ya. Prosesnya lama banget, dulu iya, sekarang mah udah biasa aja,” beber Niki. “Tapi Niki apresiasi si sama Polres Jakarta Selatan bisa memproses walaupun agak lama memang kalo sesuai SOP begitu bertahap.”

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts