Pancarkan Kehangatan, Jeon Hye Bin Merasa Terhormat Bisa Bintangi 'Revolutionary Sisters'
Instagram/kbsdrama
TV

Drama thriller misteri 'Revolutionary Sisters' menceritakan tentang seluruh keluarga yang menjadi tersangka pembunuhan setelah ibu keluarga terbunuh dalam proses perceraian.

WowKeren - Jeon Hye Bin kini sedang membintangi drama "Revolutionary Sisters" yang akan tayang kisaran Maret mendatang. Jelang tayang, tim produksi drama KBS ini menghadirkan foto adegan dan juga wawancara dengan sang aktris cantik.

"Revolutionary Sisters" akan menjadi thriller misteri dan komedi melodramatis tentang seluruh keluarga yang menjadi tersangka pembunuhan setelah ibu keluarga terbunuh dalam proses perceraian.

Jeon Hye Bin berperan sebagai Lee Kwang Shik, seorang pegawai pemerintah yang cerdas dan saleh serta putri kedua dari keluarga tersebut. Meskipun dia membuat pilihan yang salah karena tidak menerima cinta dari orangtuanya, dia bijaksana dan sangat perhatian.

Foto adegan terbaru menampilkan Lee Kwang Shik yang memancarkan keindahan dengan senyum cerahnya. Dia sedang berbicara dengan seseorang, dan matanya dipenuhi dengan kehangatan. Dia selalu mengenakan pakaian yang cerah dan canggih, dan matanya bersinar dengan kegembiraan yang tulus.


Pancarkan Kehangatan, Jeon Hye Bin Bersyukur Bisa Bintangi \'Revolutionary Sisters\'

Source: Naver

Dalam wawancaranya, Jeon Hye Bin berbicara tentang bersatu kembali dengan penulis naskah Moon Young Nam, yang bekerja dengannya di "Liver or Die". "Aku benar-benar merasa terhormat bisa bersatu kembali dengan Moon Young Nam," ungkap Jeon Hye Bin.

"Ketika aku melihat penulis melalui 'Liver or Die', dia seperti dewa yang duduk di meja. Ini mungkin tampak seperti ekspresi yang megah, tetapi naskah yang ditulis oleh penulis berisi semua bagian kecil dari kehidupan nyata orang-orang. Ada semua pengalaman yang kulalui serta hal-hal yang kita semua sembunyikan dalam hidup kita, dan itu termasuk emosi dan rasa kekeluargaan yang kita bagi," sambung Jeon Hye Bin.

Jeon Hye Bin juga menjelaskan tentang perannya dengan mengatakan, "Sebagai seorang aktris, merupakan berkah untuk berakting dengan naskah yang dapat memasuki pikiran orang. Aku sangat senang karena diberi kesempatan lagi dengan 'Revolutionary Sisters' dengan peran Lee Kwang Shik," tutur Jeon Hye Bin.

"Aku memiliki keinginan kuat untuk melakukannya dengan baik. Jika aku memiliki keinginan kecil untuk tahun ini, itu adalah untuk dicintai karena aktingku di 'Revolutionary Sisters' yang dapat memberikan kenyamanan dan tawa hangat di hati pemirsa yang masih menderita COVID-19 sejak tahun lalu," pungkas Jeon Hye Bin.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts