Nindy Ayunda Jadi Korban KDRT, Pihak Suami: Tak Perlu Diberitahu Ke Publik
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti
Perceraian Nindy Ayunda

Suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono rupanya sudah pasrah soal masalah selingkuh dan KDRT. Sang pengacara, Aga lantas memberikan pesan tegas ini ke Nindy.

WowKeren - Askara Parasady Harsono telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, Nindy Ayunda (Nindy). Askara lantas memberikan pesan kepada Nindy yang juga sudah menggugat cerai.

Melalui kuasa hukumnya, Aga Khan, Askara berpesan jika permasalahan KDRT dan perselingkuhan dalam rumah tangga tidak perlu dibeberkan Nindy ke publik. Aga menyebut kliennya itu memiliki privasi yang perlu dijaga sehingga pemberitaan tentang isu perselingkuhan dan KRDT tentunya sangat merugikan.

Aga membeberkan jika masalah Askara berselingkuh dan melakukan KDRT sudah lama terjadi. Karena itu, masalah-masalah yang sudah lama itu dianggap tidak pantas diangkat sebagai isu utama kasus perceraian yang dilayangkan Nindy.

”Masalah memang sudah ada lama. Itu (Askara selingkuh dan KDRT) dijadikan isu utama. Dalam rumah tangga pasti ada satu, dua kesalahan,” kata Aga kepada media Detik, Kamis (25/2). “Tapi tidak perlu diberitahukan ke publik. Cuma kan Aska ini punya privacy keluarga.”


”Kita sebagai lawyer tahu ada masalah. Dari pihak Nindy ada masalah juga,” lanjutnya. “Misalnya kehidupan sosialnya di bawah kemampuan suaminya juga, pergaulan (Nindy Ayunda) ya saya lihat.”

Lebih lanjut Aga bahkan menyebut sosok seperti Askara tidak mungkin melakukan tindakan kekerasan. Menurutnya, pengakuan Nindy yang sudah ditampar hingga dibanting oleh Askara sama sekali tidak benar dan hanya menjadi alasan agar perceraian berjalan mulus.

”Kita lihat aja model muka klien saya, gitu nggak sih (kasar). Dia contoh suami yang baik,” ucap Aga. “Kenapa kok orang kayak gitu. Poin-poin yang dilakukan (kasus hukum) ini untuk memuluskan perceraian Nindy.”

Aga menjelaskan kondisi kliennya saat ini memang sudah pasrah. Askara juga telah memberikan pesan kepada Nindy untuk menjaga anak-anaknya saat dirinya tersandung kasus hukum narkoba dan kepemilikan senpi ilegal.

”Aska sudah pasrah. Pesan dia cuma satu, anak saya jaga baik-baik,” beber Aga. “Tunggu saja di pengadilan semua akan terbuka.”

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts