Putri Penyanyi Pink Willow Sage Debut di Tangga Lagu Billboard
Instagram/pink
Selebriti

Pada hari Rabu (24/2) putri penyanyi Pink, Willow Sage, telah debut di tangga lagu Billboard dengan duet mereka 'Cover Me In Sunshine' yang rilis pada 12 Februari lalu.

WowKeren - Pink tampaknya tengah menjadi salah seorang ibu yang bangga di dunia. Bagaimana tidak, pada hari Rabu (24/2) putrinya, Willow Sage, telah debut di tangga lagu Billboard dengan duet mereka "Cover Me In Sunshine" yang rilis pada 12 Februari lalu.

Hingga kini, lagu tersebut telah bertahan di tangga lagu selama satu minggu dan bertengger di posisi 104 pada Billlboard Global 200. "Cover Me In Sunshine" telah mengumpulkan 2 juta streaming di Amerika Serikat dan terjual sebanyak 11.000 download pada akhir pekan 18 Februari lalu. Di Spotify, lagu ini telah diputar hampir 6,5 juta kali.

Sehari sebelum merilis lagu itu, penyanyi yang memiliki nama asli Alecia Beth Moore itu telah terlebih dahulu mengumumkannya di Twitter. Lalu di hari lagi itu dirilis, pelantun "Try" itu membagikan video musik lagu tersebut dan membagikan cuplikan lucu dari anak-anaknya yang menikmati hari yang cerah.


"Willow dan aku sangat bersenang-senang saat syuting untuk video lagu ini," ujarnya melalui Instagram. "Ini dia video 'Cover Me In Sunshine'."

"(Setahun terakhir) begitu banyak yang terjadi pada kami: sedih, kesepian, menakutkan, ya," kata Pink kepada People yang mengungkapkan jika musik adalah sumber kebahagiaannya. "Tapi juga tenang, reflektif dan guru yang hebat."

Ia pun mengatakan jika baik dirinya maupun Willow merasa nyaman dengan musik. "Jadi kami mengeluarkan lagu ini tanpa alasan lain selain karena kami berharap lagu ini memberikan Anda rasa manis, sinar matahari, dan kenyamanan juga," paparnya lagi.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel