Season 2 Belum Tayang, Pemeran Utama 'Hospital Playlist' Kini Bintangi 'Wise Camping Life'
Official tvN
TV

Sembari menunggu perilisan 'Hospital Playlist' season 2, PD Shin Won Ho menciptakan variety show khusus untuk para pemeran yang berjudul 'Wise Camping Life'. Sebelum tayang, intip dulu teasernya di sini.

WowKeren - Kabar bahagia datang untuk penggemar drama hits tvN "Hospital Playlist". Sembari menunggu season 2 tayang, penggemar dapat menyaksikan penampilan kelima peran utamanya dalam variety show "Wise Camping Life".

Pada Kamis (25/2), PD Shin Won Ho merilis teaser untuk program tersebut di kanal YouTube Full Moon. "Wise Camping Life" digambarkan sebagai proyek yang bertujuan untuk membuat masa penantian "Hospital Playlist 2" menjadi lebih mudah.

Dalam teaser tersebut, Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung dan Jeon Mi Do pergi berkemah selama dua hari satu malam. Mereka tampak sangat bersenang-senang dan menjalin hubungan persahabatan yang akrab seperti karakternya dalam drama.

Yoo Yeon Seok mengejutkan yang lain dengan pengumumannya, "Oh, aku membawa permainan!". Karena permainan yang dibawanya begitu banyak, para pemeran yang lain menggoda dan menjulukinya dengan "maksimalis berkemah".

Teaser itu juga memperlihatkan momen hangat para pemeran saat duduk mengelilingi meja di tenda pada malam hari. Mereka tampak bersulang, berbincang akrab dan menghabiskan waktu hanya untuk bersenang-senang bersama.


Jo Jung Suk berkata, "Ayo bersenang-senang". Ia juga tampak memainkan gitar sambil menyanyikan lirik yang cukup lucu. "Semua orang memasak makanan enak. Aku seekor belalang dan mereka semua adalah semut. Mereka sungguh orang pekerja keras," kata suami Gummy tersebut.

Sementara itu, PD Shin Won Ho mengungkap tujuan utamanya membuat program ini. Ia juga membagikan harapannya agar semua orang bisa tetap sehat selama masa sulit ini.

"Setelah kami syuting, regulasi jarak sosial secara bertahap diperketat, sehingga saat itu sepertinya tidak layak untuk dirilis dan oleh karena itu (season 2) ditunda. Lima '99 liner (para pemeran) dan semua orang di tim produksi kami membuat program ini dengan harapan bisa memberikan hiburan dan kenyamanan bagi para penggemar yang menunggu musim kedua," kata PD Shin Won Ho.

"Wise Camping Life" sendiri akan mulai diupload di YouTube Full Moon pada 4 Maret pukul 9 malam waktu setempat. Jika kalian penasaran seperti apa kebersamaan para pemeran di kehidupan nyata, jangan sampai ketinggalan untuk nonton ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel