Onew SHINee Bikin Yunho TVXQ 'Kalah' dan Tak Bisa Berkata-Kata Usai Tanyakan Ini
Instagram/dlstmxkakwldrl/yunho2154
Selebriti

Saat Onew dan Yunho berhadapan, segalanya menjadi terlalu seru untuk dilewatkan. Terlepas dari reputasi Yunho sebagai idol yang paling bersemangat, dia membeku dan tampak tidak berkutik.

WowKeren - Pada episode terbaru acara "Start-Up" tvN yang menampilkan SHINee baru-baru ini, para member bersiap untuk acara comeback mereka. Di sini, U-Know Yunho TVXQ turut tampil di mana ia dibuat tak bisa berkata-kata oleh Onew.

Saat para member SHINee "kembali ke masa rookie di tahun 2008", Yunho memberi mereka nasihat tentang cara melakukan variety show. Sebagai bagian dari latihan, para member memainkan permainan "Tentu saja" yang legendaris.

Saat Onew dan Yunho berhadapan, segalanya menjadi terlalu seru untuk dilewatkan. Terlepas dari reputasi Yunho sebagai idol yang paling bersemangat, dia membeku dan tampak tidak berkutik ketika Onew mengajukan pertanyaan ampuh.

"Sejujurnya, kau hanya ingin menjalani kehidupan yang setengah-setengah, bukan?" tanya Onew. Dan sementara Yunho harus menjawab, "Tentu saja" untuk memenangkan ronde tersebut, dia tidak bisa memaksa dirinya untuk melakukannya.


Source: tvN

Menariknya, Key ikut menimpali, yang membuat semuanya menjadi lebih lucu. "Aku yakin ada kalanya Yunho Hyung merasa lelah," kata pemilik nama asli Kim Kibum itu. Tapi Yunho tetap terlihat “kalah” dengan pupil matanya yang membesar.

Yang membuat semua orang tertawa terbahak-bahak adalah fakta bahwa selama ini Yunho dikenal selalu melakukan segala sesuatu dengan sepenuh hati dan sebaik-baiknya dan tak mau menjalani kehidupan dengan setengah-setengah.

Mendapat pertanyaan seperti itu dari Onew, mengiyakannya tentu sangat berlawanan dengan prinsip Yunho. Ini hanya untuk membuktikan bahwa SHINee sebenarnya adalah raja variety show yang tidak membutuhkan bantuan.

Sementara itu, SHINee baru saja comeback dengan album terbaru mereka yang bertajuk "Don't Call Me" yang dirilis pada 22 Februari lalu dan memuat title track berjudul sama. SHINee memulai comeback stage dengan tampil di "Inkigayo" pada Kamis (25/2).

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts