Azriel Hermansyah Putra Krisdayanti Mendadak Sinis Tolak Dinasehati Soal Ibu, Ada Apa?
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Azriel yang pemulihan karena menderita COVID-19 itu sempat menegur netter yang memberikan nasehat soal ibunda. Sebelumnya, hubungan Azriel dan Aurel dengan KD sempat dikabarkan kurang harmonis.

WowKeren - Adik Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, dikenal sebagai sosok yang kalem dan pendiam. Namun jangan salah, Azriel bisa bersikap tegas jika privasinya terganggu.

Baru-baru ini, putra bungsu Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut mengunggah postingan dari netter. Tak disangka-sangka, Azriel dinasehati oleh netter terkait sosok ibunda.

"Betapa agungnya peran seorang IBU Betapa mulianya pengorbanan IBU Kasihnya sepanjang masa Bak sang surya menyinari dunia Budi baiknya takan pernah dapat kita balas Kenapa kita tak sadarkan diri mabuk dunia Terjaga dari mimpi panjang dan angan angan kita," tulis seorang netter buat Azriel. "Selama 9 bln, 9 hari, 9 jam, 9 detik, kita berada di ALAM rahim, dalam kadungan (perut) IBU Sampai kita terlahir kedunia ini dan IBU yang menyusui kita."

"Selama 24 buan IBU tidak pernah lelah, merawat kita<;i>Sejak lahir sampai kita dewasa IBU pun rela tidak tidur dan tidak makan (LAPAR) demi seorang anak Dan beliau pun rela sakit asalkan kita yg sehat," ujar sang netter. "Wahai saudara & saudariku sadarlah Jangan sampai membuat org tua kita bersedih dan meneteskan air mata."

InstaStory

Azriel Hermansyah Minta Netizen Diam


Tak banyak bicara, Azriel menyuruh netter itu untuk diam. "Anda kalau ngak ngerti apa yg saya alami mending diam aja," kata Azriel.

Tak diketahui maksud sang netter menyentil Azriel yang saat ini kondisi kesehatannya drop akibat COVID-19. Namun sebelumnya, santer terkuak kabar kalau ibu kandung Azriel dan Aurel, KD, diisukan belum menjenguk anak-anaknya karena imbas "perang dingin" setelah sebelumnya saling sentil di sosial media.

Lewat Instagram, KD memang lebih fokus mengunggah kegiatannya sebagai anggota dewan. Tak cuma itu, KD juga sekedar pamer kebersamaan dengan putrinya, Amora.

Namun sebelumnya, KD sempat bicara ke media kalau dia mendoakan yang terbaik buat Aurel dan Azriel. Ia berharap anak-anaknya itu segera sembuh dari COVID.

"Begitu tahu, tanggal 15 (Februari), hari Senin, saya dapat kabar dari satu staf saya kalau Aurel positif Covid-19. Saya langsung menanyakan ke Aurel dan memang konsen yang pertama harus sembuh dulu, jangan pikirin yang lain," kata KD.

"Apalagi ya, harus doakan lah tentunya ya, karena memang prihatin lihat anak-anak dengan kondisi yang dalam penjagaan ketat masih aja (terpapar virus corona)," lanjut KD. "Jadi untuk Aurel-Azriel konsen sembuh dulu. "

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts