Sule Ngamuk Soal Isu Nathalie Holscher dan Manajer Tampan Terlalu Dekat, Dosa!
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Sule mengungkap kalau ia percaya betul pada sang istri, Nathalie Holscher, dan manajernya, Panji Komara. Ia menegaskan kalau rumor kedekatan Nathalie dan Panji itu hanyalah hoax dan mengingatkan netter jangan melakukan dosa.

WowKeren - Sule dan Nathalie Holscher menikah pada 15 November 2020. Namun baru 3 bulan menikah, Sule dan Nathalie malah diisukan ribut.

Netter menyebar rumor kalau Sule dan Nathalie sedang renggang. Isu orang ketiga kembali mewarnai rumah tangga Sule untuk kedua kali. Yang mengejutkan, sosok orang ketiga itu diisukan adalah Panji Komara, manajer dari Sule.

Sule meminta netter untuk tidak menyebar omongan macam-macam. Sule justru membongkar jasa Panji yang selama ini menjadi makcomblang dirinya dan Nathalie.


"Buat kawan-kawan yang suka komen di Sule Family, yang ngomong Bundil (bunda) enggak jelas sama Panji, Panji itu sahabat aku deket," kata Sule di vlog YouTube terbarunya. "Bahkan Panji itu yang ngurusin pernikahan kita yang sayang. Jadi kalian yang mempunyai pikiran yang aneh-aneh, yang jelek-jelek, mendingan sudah lah. Takutnya jadi dosa buat kalian."

Sule yang bersikap mesra dengan Nathalie saat makan bareng juga menegaskan kalau ia percaya pada Panji dan istri. Menurut Sule, keduanya tak mungkin berbuat yang macam-macam.

"Aku tahu Panji, aku tahu Bunda, enggak mungkin melakukan hal yang seperti itu. Jadi yang pedes-pedes ngomognya. Hidup saya, kalian enggak perlu ikut ngurusin saya," tegas Sule. "Saya percaya kok sama Bundil dan untuk urusan Panji itu seratus persen hoax banget, enggak mungkin banget."

"Memang Panji itu sosoknya sama siapapun dekat, ya mungkin kesalahannya dia yang selalu membuat Instastory karena mungkin merasakan kedekatannya. Tapi kalau ada yang macam-macam itu sesuatu yang salah," lanjutnya. "Bunda ini nggak seperti apa yang kalian pikirin, kalian komenin itu salah besar. Jadi daripada menjadi boomerang buat kalian yang selalu komen negatif mendingan sudah lah urusin hidup kamu."

Sebelumnya, Sule dan Nathalie juga membuktikan kekompakan mereka. Keduanya hadir di perayaan ulang tahun Rizky Febian yang ke-23, 25 Februari. Momen akrab tersebut membuat Rizky tampak bahagia.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts