Seo Kang Joon Diincar Bintangi Drama Garapan Penulis Naskah 'Secret Forest'
SPOTV News
TV

Informasi yang terungkap sejauh ini tentang proyek terbaru penulis naskah 'Secret Forest' bertajuk 'Zero' adalah bahwa drama ini mengusung genre 'thriller pengejaran fiksi ilmiah'.

WowKeren - Seo Kang Joon kemungkinan besar akan segera menyapa penonton lewat drama baru. Pada Jumat (26/2), media setempat melaporkan jika sang aktor ganteng sedang diincar membintangi drama garapan penulis naskah "Secret Forest" atau "Stranger".

Laporan media ini langsung dikonfirmasi oleh agensi Seo Kang Joon, Man of Creation yang mengatakan, "Seo Kang Joon saat ini sedang dalam pembicaraan untuk tampil dalam drama baru 'Zero' (judul sementara)."

Informasi yang terungkap sejauh ini tentang "Zero" adalah bahwa drama ini mengusung genre "thriller pengejaran fiksi ilmiah". Drama ini akan disutradarai oleh sutradara Lee Khan yang sukses menggarap "The Divine Move 2: The Wrathful".

Jika setuju membintangi "Zero", itu akan menandai peran layar kecil pertamanya dalam satu tahun terakhir. Aktor kelahiran tahun 1993 terakhir membintangi drama lewat "I'll Go to You When the Weather is Nice" JTBC.


Kabar casting Seo Kang Joon ini langsung dibanjiri komentar antusias dari fans Indonesia. "Waah. Smoga kali ini dramanya booming yaa oppa. Oppa aktingnya bagus, tapi sayang msih blm ada drama yg bnr2 ikonic. Fighting oppa," tulis seorang fans.

"Jatuh cinta sama tatapan matanya dia didrama apapun," sambung yang lain. "Yay! aku bertanya-tanya apa yang dia lakukan. Sudah cukup lama sejak 'The Weather is Fine'. Sepertinya ini bisa menjadi proyek yang bagus," imbuh fans lain. "UWAAAAAAA! FINALLY KAMBEKKKK," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, belum diketahui kapan jadwal tayang serta pada stasiun TV mana "Zero" akan disiarkan. Bagi yang penasaran, nantikan informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru