MAMAMOO, ATEEZ Hingga Kang Daniel, Inilah Deretan Artis Yang Dikonfirmasi Jadi Line Up KCON:TACT 3
Twitter/RBW_MAMAMOO/ATEEZofficial
Musik

Versi online KCON akan digelar untuk ketiga kalinya pada Maret 2021. Hal ini telah dikonfirmasi oleh pihak CJ ENM. Detail acara pun telah disampaikan oleh perwakilan CJ ENM.

WowKeren - Versi online KCON akan digelar untuk ketiga kalinya pada Maret 2021. Hal ini telah dikonfirmasi oleh pihak CJ ENM selaku penyelenggara konser online tersebut. Detail acara pun telah disampaikan oleh perwakilan CJ ENM.

Sebelumnya, CJ ENM mengonfirmasi bahwa KCON: TACT 3 akan diadakan dari 20 hingga 28 Maret. KCON adalah konvensi besar untuk perayaan budaya dan hiburan pop Korea dan telah berlangsung di negara-negara seperti Amerika Serikat, Prancis, Australia, Meksiko, dan Jepang.

Pada hari ini, mereka akhirnya mengumumkan beberapa line up penampilnya. Sejauh ini, KCON: TACT 3 telah mengumumkan artis-artis berikut selama lineup pertama dan kedua mereka mengungkapkan. Di antaranya TXT, Stray Kids, Jessi (Jessica H.O.), Dream Catcher, BTOB, ACE, WOODZ (Cho Seunyoun), The Boyz, Oh My Girl, ITZY, iKON, Ha Sungwoon, JO1, EVERGLOW, dan ENHYPEN.


Kini pesta semakin besar dengan nama lineup ke-3 yang terdiri dari AB6IX, ATEEZ, HyunA, Kang Daniel, Lee Jin Hyuk, LOONA, MAMAMOO, P1Harmony, SF9, Sunmi, dan TOO. KCON: TACT 3 sendiri nantinya akan menampilkan konten yang disesuaikan berdasarkan apa yang populer di setiap wilayah.

Ini termasuk lokakarya dengan influencer lokal dan program pertemuan penggemar, yang populer dalam acara KCON offline di Amerika Serikat dan Jepang. Di KCON: TACT 3, acara ini akan diatur sesuai dengan zona waktu dan bahasa di berbagai wilayah.

uga akan ada program yang memungkinkan partisipasi real-time dari penggemar global, yang secara aktif berpartisipasi dalam konten dan merupakan penyebar budaya populer Korea yang berpengaruh. Diharapkan acara ini juga akan menambah sinergi yang lebih besar pada festival offline setelah dilanjutkan.

Juga akan ada panggung konser yang disutradarai oleh Mnet untuk menghadirkan sedikit pengalaman offline bagi artis dan penggemar. Dari panggung pembukaan hingga tahap akhir khusus, konser akan mengikuti konsep dan alur cerita "tur dunia". Arena konser offline yang beragam akan diciptakan kembali melalui teknologi sehingga penonton akan merasa seolah-olah melakukan tur dunia dengan artis mereka.

Artis K-pop juga akan mempersiapkan pertunjukan spin-off di mana mereka dapat menunjukkan lebih banyak musikalitas mereka yang beragam. Acara temu sapa, yang merupakan bagian penting dari pengalaman konvensi, juga akan menambah lebih banyak pengalaman, seperti penggemar dan artis yang membuat konten bersama, berbicara dengan artis di lokasi yang nyaman, atau artis yang berbagi musik yang mereka dengarkan dengan penggemar.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts