Putri David Bowie Lexi Jones Balas Komentar Vulgar Soal Selfie Baju Renangnya
Instagram/_p0odle_
Selebriti

Pada dasarnya, Lexi Jones, putri David Bowie, memang cenderung menjaga kehidupan pribadinya. Iman, ibunya, sempat mengingatkannya untuk menjaga privasi selagi bisa.

WowKeren - Lexi Jones, putri mendiang David Bowie dan Iman buka suara menanggapi komentar salah seorang pengguna media sosial mengenai selfie pakaian renangnya. Komentar itu dinilai mesum dan vulgar.

Pada Kamis (25/2), gadis berusia 20 tahun itu memposting sebuah foto melalui Instagram Stories-nya. Pada foto itu, ia terlihat mengenakan baju renang terusan warna cokelat.

Pada kolom caption, ia menambahkan emoji senyum yang memakai topi koboi. Tak lama setelahnya, dia kembali ke jejaring sosial untuk menanggapi user lain yang mengiriminya pesan vulgar. Lexi mengungkapkan semua kekesalannya.

"Rasanya menyenangkan untuk mencintai tubuhku setelah bertahun-tahun membencinya," tulis Lexi sebagai jawaban. "Tidak ada masalah jika hanya menyukai penampilanku dengan pakaian renang koboi, tapi yang memalukan adalah ketika kau mengubahnya menjadi sesuatu yang begitu mesum dan vulgar. Sungguh sesuatu yang menyedihkan karena ada lebih banyak orang sepertimu."


Pada dasarnya, Lexi memang cenderung untuk menjaga privasinya. Iman, ibunya, sempat mengingatkannya untuk menjaga privasi selagi bisa. Sebab, seiring berjalannya waktu bukan tidak mungkin akan menjadi hal yang sangat sulit untuk bisa menikmati hidup sesuai dengan privasi yang diinginkan.

"Dia bilang saya terlalu protektif," kata Iman dalam wawancara tahun 2018 dengan majalah Porter pada 2018 lalu, "Tapi saya katakan padanya, ini semua bisa menunggu, ini tidak akan kemana-mana. Miliki kehidupan yang pribadi selagi bisa, karena suatu hari nanti ini akan segera menjadi publik, jadi nikmatilah ini."

Iman memiliki alasan kuat untuk menjaga privasi keluarganya. Hal ini juga mengingat bagaimana reaksi yang ia dapat usai ia memposting foto Lexi saat ulang tahunnya yang ke-18. Ada beberapa agensi dan desainer yang langsung menawarinya agar Lexi mau bergabung.

"Setiap agensi, setiap desainer, menelepon saya dan mengatakan 'Jika dia mau, kami bisa menjadikannya model kami,'" katanya. "Saya berkata 'Tidak.' Aku tahu mengapa mereka menginginkannya menjadi model. Itu karena dia adalah putri David Bowie."

(wk/zodi)

You can share this post!