Ferry Salim Bicara Soal Suami-Istri, Endingnya Bikin Ngakak
Instagram/ferrysal1m
Selebriti

Baru-baru ini, Aktor tampan senior Ferry Salim membagikan postingan di laman Instagram pribadinya. Postingan Ferry itu berhasil menggelitik hati banyak orang.

WowKeren - Baru-baru ini aktor tampan senior Ferry Salim mengunggah sebuah postingan di laman Instagram pribadinya. Seperti biasa, Ferry mengunggah potret tampannya pada Kamis (25/2).

Namun caption yang dituliskan oleh Ferry mampu menyita perhatian para pengikut Instagramnya. Ferry menuliskan caption mengenai pasangan suami istri. Di bait pertama Ferry mengatakan jika suami adalah tempat yang paling tepat untuk istri bercerita.

Ferry menyebut suami adalah tempat paling aman untuk istri bercerita. Ia juga menambahkan jika suami dapat menjaga rahasia dengan baik. Ferry mengatakan jika suami tak akan menceritakan rahasia sang istri kepada orang lain.

Kalimat Ferry itu sudah terlihat sangat serius. Namun jika membaca sampai bawah, Ferry tak melanjutkan kalimat seriusnya tersebut. Ferry malah membuat kalimat serius itu menjadi sebuah candaan.

Ferry melanjutkan kalimat seriusnya itu dengan mengatakan para suami tak akan menceritakan rahasia sang istri kepada orang lain lantaran cerita tersebut belum tentu didengarkan. Kalimat Ferry itu memang berhasil membuat banyak orang menggelengkan kepalanya.


"Suami adalah orang yang paling aman buat kamu ceritakan," tulis Ferry pada Kamis (25/2). "Segala hal termasuk rahasia yang paling dalam, percayalah dia tidak akan menceritakannya kepada orang lain!"

"Ya iyalah, gimana dia mau cerita ke orang lain," celetuknya. "Apa yang kamu ceritain aja belum tentu didengar sama dia!."

Walaupun telah memiliki tiga anak namun selera humor seorang Ferry Salim masih sangat kental. Ferry juga dikenal sering membagikan berbagai macam postingan di laman Instagram pribadinya.

Ayah dari Brandon Nicholas Salim ini memang dikenal tetap awet muda meski umurnya tak lagi muda. Bahkan tak sedikit warganet yang menyebut jika Ferry masih pantas menjadi anak ABG. Ferry juga sempat mengaku jika dirinya tak ingin kalah dengan ketiga anaknya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel