Rosa Meldianti Ikut Parodikan 'Gelay' Nissa Sabyan Malah Disinggung Soal Hijab
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Rosa Meldianti belakangan ini mulai menutup kepalanya dengan hijab. Postingan Instagram Rosa Meldianti pun kini terus dipenuhi dengan foto dirinya sudah berhijab.

WowKeren - Rosa Meldianti baru saja mengubah penampilannya dengan lebih tertutup. Ia terlihat mulai menggunakan hijab pada Rabu (24/2) lalu. Saat itu, Rosa Meldianti mengunggah foto menggunakan hijab pada laman Instagram miliknya, @rosameldianti_.

Tak sekadar membeberkan penampilannya kini, Rosa Meldianti juga seolah ikut membahas soal hidup orang lain. Menurutnya, terlalu sering mencampuri urusan orang lain akan menghambat yang bersangkutan untuk bisa memperbaiki diri. Namun, Rosa Meldianti tiba-tiba saja mengunggah video TikTok menggunakan sound gelay.

Kata gelay sendiri viral setelah isu Nissa Sabyan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga keyboardis Sabyan Gambus. Gelay tidak ada dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) sebab kata itu berasal dari bahasa gaul. Bila melansir dari beberapa sumber, kata gelay disamakan dengan geli. Namun ada pula yang menyebut bahwa kata gelay berarti juga jijik.

Dalam sebuah video amatir, Nissa Sabyan terdengar mengucapkan kata gelay dengan nada yang manja. Suara vokalis Sabyan Gambus itu langsung viral di sejumlah platform media sosial. Tak sedikit yang ikut membuat video TikTok menggunakan sound tersebut, termasuk Rosa Meldianti.

Tampil dengan menggunakan hijab, Rossa Meldianti terlihat lihai menirukan suara Nissa Sabyan. "Gelayyy ga tuh ... aku aja yang liat gelaayyy 🤣🤣🤣🤣," tulis keponakan Dewi Persik tersebut pada Jumat (26/2) kemarin.


Rosa Meldianti Ikut Parodikan \'Gelay\' Nissa Sabyan Malah Disinggung Soal Hijab

Instagram

"Hai assalamu'alaikum. Kalian nungguin aku enggak? Ih enggak mau enggak suka, gelay," begitu kiranya suara Nissa Sabyan yang viral. Bubuhan caption Rosa Meldianti seolah ikutan gelay menirukan suara tersebut.

Seperti biasa, perempuan kelahiran Jember, Jawa Timur ini mendapat hujatan dari warganet. Kini giliran penampilan barunya yang ikut disinggung.

"Jgn d imut imutin mbak," kata @riz*****. "Sok imut," tulis @ram*****. "Gelay gelay ..... jiannnnnnncccc****," komentar @pre*****. "Lo gk pntess melll.. Gk pass suara sma wajah 😁🙏," kata akun Instagram @nyu*****.

"Kl udah pake hijab ga boleh nyindir2 lagi meldi... jd ga pantes," tulis @nam*****. "Buka tutup..buka tutup...lo pikir portal kelurahan!!ga ada prestasinya nih klepon cetot," kata akun @ken*****. "Giliran pake krudung mbaknya julid," komentar @jun*****.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts