Agnez Mo Ungkap Masalah Semasa Pacaran Dengan Deddy Corbuzier, Sudah Hampir Tunangan
Instagram/agnezmo/mastercorbuzier
Selebriti

Agnez Mo dan Deddy Corbuzier bernostalgia mengenang momen pacaran mereka yang nyaris berlanjut ke pertunangan. Sayangnya karena sebuah masalah, keduanya harus rela mengakhiri hubungan tersebut.

WowKeren - Kisah masa lalu Agnez Mo (Agnes Monica) dan Deddy Corbuzier kini sudah menjadi rahasia umum. Namun banyak yang belum tahu jika Agnes dan Deddy sebenarnya nyaris melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius, yakni pertunangan. Deddy bahkan mengaku sudah membeli cincin untuk Agnez.

Sayangnya, hubungan mereka diterpa masalah yang cukup besar sehingga Agnez membuang cincin yang sudah disiapkan oleh Deddy tersebut. Kala itu Agnez masih duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA). Hal ini diceritakan langsung oleh Agnez di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Sabtu (27/2).

"You know guys, waktu itu kita serius banget sampai dia actually udah plan on," ujar Agnez yang langsung ditimpali oleh Deddy Corbuzier. "Tunangan ya, hampir tunangan ya," tanya Deddy yang langsung diiyakan oleh Agnez.

"Iya udah beli cincin. Cuman waktu itu lo bilang gini, waktu itu gue masih SMA kan terus lo bilangnya oh yaudah kita get married setelah lo lulus kuliah tapi tunangannya pas gue udah selesai high school dan lo waktu itu udah beli cincinnya," beber Agnez.

Deddy pun menyayangkan hubungan mereka yang sudah terjalin hampir empat tahun harus berakhir. Agnez pun sadar jika saat itu hubungannya dengan Deddy dilanda banyak masalah.

"It was hard, karena maksudnya waktu itu kan ada banyak problem yang nggak usah kita omongin di sini," ucap Agnez.


Meski berat, Agnez dan Deddy sadar jika takdir belum mempersatukan mereka. Menurut mereka, manusia memang hanya bisa berencana namun pada akhirnya Tuhan lah yang menentukan segalanya. Agnez dan Deddy pun hanya bisa mengambil pelajaran dari segala permasalahan yang terjadi pada saat itu.

"Kita cuman bisa what if, cuman kan kita nggak tahu juga (jalannya Tuhan) kan," kata Agnez. Pelantun "Matahariku" ini lantas menjelaskan andai saja tidak ada masalah tersebut, kemungkinan besar perjalanan cintanya dengan Deddy akan berlanjut ke pelaminan.

"You know what, i felt like, kalau saat itu tidak ada (masalah) yang lain-lain ya, yang masalah-masalah yang ini nih, kalau kita waktu itu cuman berdua, i felt like (lanjut) pasti," papar Agnez.

Deddy pun menimpali jika saat itu keduanya belum siap menghadapi masalah yang datang bertubi-tubi. "Kita belum siap pada saat itu, jadi ketika bertubi-tubi datang masalahnya ya kita (selesai)," tandas Deddy.

Agnez menyadari jika saat itu dirinya masih belum bisa terbuka kepada Deddy. Keduanya setuju jika komunikasi jadi salah satu alasan hubungan mereka bisa jadi berantakan.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts