Pamer Telah Wisuda, Oki Setiana Dewi Berterima Kasih pada Si Putra Bungsu
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

Oki Setiana Dewi sempat mencurigai putra bungsunya, Sulaiman menderita leukemia. Oki Setiana Dewi kemudian menuliskan pesan menyentuh untuk putranya tersebut tepat saat hari wisudanya.

WowKeren - Putra bungsu Oki Setiana Dewi sempat dicurigai menderita penyakit leukemia atau kanker darah. Kakak Ria Ricis tersebut terlihat terus bersabar menemani putranya yang baru lahir pada 16 November 2020 lalu.

Merasa berjuang bersama sang putra yang diberi nama Sulaiman itu, Oki kemudian menuliskan caption menyentuh di hari wisudanya pada Sabtu (27/2). Tulisan itu seolah khusus ditujukan untuk sang putra.

"Hai @sulaimanaliabdullah sayang.. Ahamdulillah.. hari ini Umma di wisuda," tulis Oki dalam unggahan hari Jumat (27/2). "erimakasih sudah menemani Umma belajar selama ini."

Unggahan Oki itu memperlihatkan dirinya menggunakan toga dengan perpaduan warna merah dan hitam. Ia duduk di sofa cream dengan menggendong sang putra. Oki menyebut putranya tersebut sudah menjadi anak yang bisa diajak bekerja sama sejak dalam kandungan.

"Terimakasih telah membantu Umma dengan menjadi anak yang sangat kooperatif selama di kandungan," lanjut Oki menuliskan keterangan foto tersebut. "Semoga wisuda Umma ini, menjadi pembelajaran untukmu kelak, betapa Umma mu ini berharap engkau dapat belajar dan menjadi orang yang lebih baik dari orangtuamu ini."


Oki Setiana Dewi diketahui mengambil pendidikan S3 di Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah. Ia mengambil Program Studi Pengkajian Islam Konsentrasi Pendidikan Islam. Membanggakan, Oki berhasil lulus dengan memperoleh nilai 9,2 cumlaude.

Sidang promosi Doktor Oki sebenarnya sudah digelar pada Oktober 2020 lalu. Namun pelaksanaan wisuda Oki baru digelar pada hari Jumat, 27 Februari.

Kolom komentar Oki kemudian banjir doa dari warganet. Banyak dari mereka yang mendoakan keberkahan ilmu Oki.

"Selamat ka oki😍. Semoga aku bisa kaya ka oki juga aamiin. Allahumasholli alla muhammad," tulis @afr*****. "Alhamdulillah semogga ilmunya bermanfaat ustadzah 🙏," kata akun @ssa*****. "Masyallah❤️barakallah mba oki,smg ilmunya berkah dan bermanfaat🙌," kata akun @sil*****.

"Barokallaahu fii ilmi panutan🌹," kata akun @tiw*****. "Kereeeennnn Umma 😍😍😍," tulis warganet dengan akun @cha*****. "Aamiin. Selamat mba oki, semoga ilmunya bermanfaaat😍," doa akun @ind*****.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts