Vicky Prasetyo Turun Langsung Makamkan Jenazah Mantan Mertuanya, Ungkap Permintaan Maaf Karena Ini
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo terlihat ikut turun langsung dalam memakamkan jenazah mantan ayah mertuanya. Selain itu, ia juga tampak menyampaikan permintaan maaf pada almarhum.

WowKeren - Baru-baru ini Vicky Prasetyo mengejutkan publik dengan kabar meninggalnya Nurdin Bin H Entong. Publik sempat mengira bahwa yang meninggal adalah ayahnya Vicky. Namun kemudian kabar tersebut dibantah oleh adik kandung Vicky, Bella Prasetyo.

Bella mengatakan bahwa yang meninggal bukan ayah kandung mereka. Melainkan mantan mertua Vicky dari istri pertama, Rama Nuraini. "Oh itu mantannya ayah istrinya Kak Vicky. Rama, mantan istrinya yang pertama. Ibunya anak-anak," ungkap Bella kepada awak media, Sabtu (27/2).

Lebih lanjut, Bella juga mengabarkan bahwa jenazah almarhum telah dimakamkan pagi tadi. Menilik dari unggahan Instagramn Story Vicky, kekasih Kalina Oktarani tersebut terlihat ikut turun langsung untuk mengantarkan jenazah mantan ayah mertua ke peristirahatan terakhirnya.

Vicky Prasetyo Turun Langsung Makamkan Jenazah Mantan Mertuanya, Ungkap Permintaan Maaf Karena Ini

Instagram Story

"Selamat jalan ya pah, khusnul khotimah," tulis Vicky yang kala itu turun ke liang lahat bersama dua orang lainnya. Momen tersebut menjadi semakin penuh haru lantaran suara isak tangis para pelayat.


Lebih lanjut, Vicky juga terlihat menyampaikan permintaan maaf pada almarhum lantaran tak bisa membahagiakan Rama. "Innalillahi wa inna illaihi rojiun Allahumaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu. Selamat jalan pah mohon maaf aku belum bisa menjaga dan membahagiakan rama dengan baik ...," tulis Vicky mengiringi postingan di feed Instagramnya.

Selain itu, ia juga mendoakan agar almarhum diterima di sisi Tuhan. "Semoga papah di terima di sisi Allah swt. Alm.Bpk.Nurdin bin H Entong. Al-Fatihah," pungkasnya.

Tak ayal, postingan Vicky tersebut langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter hingga rekan artis turut menyampaikan ungkapan duka.

"Turut berduka cita vik alfatihah bt bpk... semoga husnul khotimah amin," komentar Aming. "Innalillahi wainnailaihi rojiun... turut berduka cita.. semoga almarhum husnul khotimah.. aamiin," sahut Eko Patrio. "Turut berduka ya brooo, allahummaghfirlau warhamhu waafihi wafuanhu, semoga husnul khotimah insyaAllah," ungkap Ifan Seventeen.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts