A Pink Rilis Lagu Spesial Untuk Rayakan Hari Jadi Ke-10, Bakal Jadi Hadiah Untuk Fans
Instagram/official.apink2011
Musik

A Pink berencana merilis hadiah spesial untuk para penggemar. Mereka dikonfirmasi akan merilis lagu spesial yang akan dirilis bertepatan dengan hari jadi grup yang ke-10.

WowKeren - A Pink berencana merilis hadiah spesial untuk para penggemar. Mereka dikonfirmasi akan merilis lagu spesial yang akan dirilis bertepatan dengan hari jadi grup yang ke-10. Lagu ini nantinya dipersembahkan untuk fans yang sudah setia bersama A Pink selama satu dekade.

Pada kemarin, Jumat (27/2), Play M Entertainment mengonfirmasi hal ini. Dikatakan bahwa grup yang digawangi Chorong cs ini akan merilis lagu penggemar pada 19 April lalu, bertepatan dengan anniversary grup. A Pink juga disebut sedang merencanakan acara khusus untuk merayakan hari jadi bersama fans.

"A Pink akan merilis lagu penggemar untuk ulang tahun ke 10 debut mereka pada 19 April. Apink juga merencanakan berbagai acara khusus untuk merayakan ulang tahun ke 10 mereka yang berarti dengan penggemar," ungkap perwakilan agensi.

Ini akan menjadi perilisan grup pertama A Pink sejak mini album "LOOK" dan judul lagu "Dumhdurum" pada April 2020. Apink juga merilis video penggemar khusus dari lagu b-side mereka "Moment", yang ditulis oleh Chorong untuk penggemar mereka, di Ulang tahun ke 9 tahun itu.


A Pink senndiri adalah grup gadis Korea Selatan yang dibentuk oleh Play M Entertainment (sebelumnya A Cube Entertainment dan Plan A Entertainment). Grup ini memulai debutnya pada 19 April 2011, dengan album “Seven Springs of A Pink”.

Apink saat ini terdiri dari Chorong, Bomi, Eun Ji, Na Eun, Namjoo dan Hayoung. Grup ini awalnya beranggotakan tujuh orang, namun [cHong Yookyung] hengkang pada 2013 untuk menyelesaikan studinya.

Sejak debut mereka, A Pink telah memenangkan penghargaan di acara-acara seperti Golden Disc Awards, Seoul Music Awards dan Mnet Asian Music Awards. Kemenangan program musik pertama mereka adalah di “M Countdown” pada 5 Januari 2012, untuk "My My" dari album kedua mereka Snow Pink.

Hingga saat ini, A Pink telah merilis sembilan mini-album Korea, tiga album studio Korea, dan tiga album studio Jepang. Tahun ini adalah tahun ke-10 mereka bersama-sama sebagai grup. Selamat untuk A Pink!

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts