Mijoo Lovelyz Bahas Soal Soal Musik Dan Konsep Yang Ingin Dicoba, Akui Ingin Lebih Dewasa
Musik

Salah satu member Lovelyz, Mijoo baru-baru ini mengambil gambar untuk majalah The Star. Dalam wawancara itu, Mijoo berbicara tentang bermusik dan berpartisipasi dalam variety show.

WowKeren - Salah satu member Lovelyz, Mijoo baru-baru ini mengambil gambar untuk majalah The Star. Pemotretan diadakan dengan tema hari-hari musim semi yang santai, dan foto-foto tersebut menunjukkan sisi yang lebih serius dan elegan dari idola yang biasanya ceria itu.

Dalam wawancara itu, Mijoo berbicara tentang bermusik dan berpartisipasi dalam variety show. Dia menjelaskan, "Mereka sangat berbeda satu sama lain. Di variety show, aku menunjukkan diriku yang sebenarnya dan bukan idol Mijoo, dan di atas panggung, aku ingin menunjukkan pesona yang tidak terduga dan menjadi orang yang bercita-cita sebagai idola melalui pertunjukan.”

Dia juga membagikan pemikirannya tentang seperti apa dia sebenarnya. Dia berkomentar, “Saat aku lembut, aku menjadi sangat lembut. Aku tipe orang yang menangis dengan seseorang ketika mereka menangis."


Ketika ditanya tentang konsep yang ingin dia coba, Mijoo berkata, “Aku ingin mencoba konsep yang kuat, seperti sesuatu yang percaya diri, seksi, dan funky. Selama tujuh tahun, Lovelyz hanya menunjukkan sisi manis mereka, jadi tujuanku sekarang adalah menunjukkan sisi yang dewasa.”

Terakhir, Mijoo membahas rencana dan harapannya untuk tahun ini. Dia berbagi, “Aku ingin hidup sebagai seseorang yang melakukan yang terbaik. Aku akan menjadi seseorang dengan energi yang tak kenal lelah. Harapanku adalah agar Lovelyz mengadakan konser online lagi. Aku ingin merilis album solo juga, dan aku harap banyak orang menyukai Lovelyz. "

Debut Lovelyz pertama kali diumumkan pada tanggal 5 November 2014 oleh Woolim Entertainment. Lovelyz merilis single digital pra-rilis, "Good Night Like Yesterday", pada 5 November 2014. Showcase debut mereka diadakan pada 12 November di K-ART Hall di Olympic Park, dan panggung debut mereka pada hari berikutnya pada Mnet M Countdown.

Album studio debut grup Girls 'Invasion secara resmi dirilis pada 17 November, bersama dengan singel utamanya berjudul "Candy Jelly Love". Album ini menduduki peringkat kesembilan di tangga lagu mingguan Lima Musik Korea-Jepang Taiwan dan pertama di tangga lagu album Tower Records Jepang. Sebelum debut, anggota Jisoo menarik diri dari promosi debut grup karena alasan pribadi.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts