Identitas Sosok yang Ancam Amanda Manopo Diketahui, Manajer Ungkap Kondisi Sang Aktris
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Gara-gara ancaman tersebut, Amanda Manopo sampai merasa resah. Tak tinggal diam, ia bersama keluarga menyewa pengacara untuk mengusut ancaman pembunuhan ini.

WowKeren - Amanda Manopo menghadapi ancaman pembunuhan dari warganet yang tidak bertanggung jawab. Baru-baru ini, identitas pelaku pengancaman terhadap artis yang tengah melambung berkat sinetron "Ikatan Cinta" tersebut telah terungkap.

Gara-gara ancaman tersebut, Amanda Manopo sampai merasa resah. Tak tinggal diam, ia bersama keluarga menyewa pengacara untuk mengusut ancaman pembunuhan ini. Ia tak ingin kasus mobil Via Vallen yang dibakar oknum tahun lalu terulang padanya.

Kabar terbaru menyebut bahwa pihak Amanda Manopo telah mengantongi identitas pelaku di jagat maya. Manajer Amanda Manopi, Rico Richardo, membenarkan kabar tersebut.

"Jadi saya sudah kantongi orang-orangnya, buat haters yang jatuhnya mencemarkan nama baik sudah kami kantongi berikut dengan pengacara saya juga sudah kami kumpulkan semua," kata Rico. "Nanti pada waktunya, nanti kalau kita keluar langsung ibarat kata kita sudah enggak main-main lagi nih. (Ancaman ini) sudah jatuhnya ke ranah pidana."


Rico menjelaskan, ancaman ini berdampak serius terhadap kondisi kejiwaan Amanda Manopo. Bintang film "Sajen" tersebut tertekan dan mencoba melepaskan diri dari keresahan akibat ancaman serta teror.

"Sempat kemarin itu sangat tertekan ya, tapi sekarang sudah mendingan. Jatuhnya sudah dengan seperti ini, sudah ditindaklanjuti," ujar Rico membeberkan kondisi terkini sang aktris.

Selasa (23/2) lalu di Jakarta Selatan, pengacara keluarga Amanda Manopo, Razman Arief Nasution, menyampaikan pernyataan resmi di depan awak media terkait kasus ancaman. "Karena itu makanya ada postingan. Di sini dia menulis 'Pengen gue bunuh tuh si Atun tapi takut dipenjara ah.' Kemudian ada 989 tayangan dan ini ada banyak komen, ini sudah diamati dan per hari ini kami akan amati juga,” ujarnya.

Diakui Rico, perlindungan hukum membuat Amanda Manopo kini lebih tenang menjalani syuting sinetron harian. "Mandanya sekarang sudah agak fresh," Rico mengakhiri.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru