Dewi Persik Ungkap Pernah Punya Tunangan Saat SMP, Batal Nikah Karena Kepincut Saiful Jamil
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Sebagai informasi, pedangdut Dewi Persik dan Saiful Jamil menikah pada tahun 2005 silam. Dewi Persik sendiri masih berusia 18 tahun kala menikahi Saiful Jamil.

WowKeren - Pedangdut Dewi Persik rupanya sempat bertunangan dengan siswa Akademi Kepolisian (Akpol) kala masih duduk di bangku SMP. Penyanyi yang akrab disapa Depe tersebut mengungkapkan fakta ini kala menjadi bintang tamu di acara "Okay Bos" edisi 22 Februari 2021 yang tayang di Trans 7.

Dalam segmen "Wow Wow Fakta", Raffi Ahmad yang menjadi pemandu acara menanyakan sejumlah hal yang diharus diklarifikasi kebenarannya oleh Depe. Saat ditanya apakah ia pernah bertunangan saat SMP, Depe pun membenarkan hal tersebut.

"Fakta. Jadi aku pernah tunangan sama (siswa) Akpol, mungkin sekarang beliaunya jadi Kapolres dimana ya, saya enggak tahu," ungkap Depe. "Lama sama beliau, empat tahun (bertunangan). Terus lulus SMA harusnya sudah menikah."

Meski demikian, pertunangan Depe dengan polisi tersebut akhirnya batal karena sosok Saiful Jamil. Pasalnya, Depe kepincut Saiful dan lebih memilih untuk menikahinya. "Tapi ketemu sama Saiful Jamil, eh aku langsung sama mas Saiful," ujar Depe.


Sebagai informasi, Depe dan Saiful Jamil menikah pada 2005 silam. Depe sendiri masih berusia 18 tahun kala menikahi Saiful.

Tak lama menjalin bahtera rumah tangga, Saiful melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 2006. Meski demikian, Depe dan Saiful memilih untuk rujuk. Pasangan tersebut akhirnya resmi bercerai pada tahun 2008.

Pada tahun 2017, Depe resmi menikahi Angga Wijaya melalui proses taaruf. Menurut Depe, Angga menjalin hubungan cukup akrab dengan Saiful. Ia pun tak menyimpan rasa curiga apapun saat sang istri nantinya bekerjasama dengan Saiful.

Meski begitu, Angga rupanya sempat menyimpan kecemburuan melihat kesuksesan sang istri dengan Saiful di masa lalu. Namun rasa cemburu tersebut dinilai Depe masih dalam porsi wajar.

Pedangdut 35 tahun tersebut menegaskan Angga tidak akan menyimpan rasa cemburu berlebihan. Pasalnya Depe memang selalu didampingi Angga yang juga bekerja sebagai manajernya. "Masa mau cemburu, kerja pagi, siang, malam, semua apa kata dia," tegas Depe beberapa waktu lalu.

(wk/Bert)

You can share this post!

Related Posts