Dewi Persik Bakal Kerja Bareng Saiful Jamil, Angga Wijaya Cemburu?
Instagram/anggawijaya88
Selebriti

Sebelumnya Dewi Persik mengaku siap menyediakan pekerjaan untuk Saipul Jamil setelah bebas dari penjara. Dewi pun telah membicarakan kerjasama bareng mantan suaminya itu dengan Angga Wijaya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Dewi Persik mengaku siap menyediakan pekerjaan setelah mantan suaminya, Saiful Jamil bebas dari penjara. Pedangdut yang akrab disapa Depe ini pun telah meminta izin pada sang suami, Angga Wijaya untuk bekerjasama dengan Saiful. Angga mengaku tak keberatan selama masih dalam ranah pekerjaan, terlebih Saiful sudah dianggapnya sebagai kakak kandung sendiri.

"Pasti dong (mau kerja sama lagi sama bang Ipul), ya boleh dong ya A (sapaan Angga Wijaya)?" tanya Dewi Persik saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (3/2) seperti dilansir dari Suara.

"Nggak apa-apa kan masih dalam ranah pekerjaan, terus kita juga silaturahmi, beliau juga kan sudah aku anggap bagai abang aku sendiri," jawab Angga.

Angga ternyata juga menjalin hubungan cukup akrab dengan Saiful. Ia pun tak menyimpan rasa curiga apapun saat sang istri nantinya bekerjasama dengan Saiful.


"Dia juga sering kasih aku nasehat lho, dia baik orangnya," ungkap Angga. "Nggak yang gimana-gimana sih aku mikirnya."

Meski begitu, Angga rupanya sempat menyimpan kecemburuan melihat kesuksesan sang istri dengan Saiful di masa lalu. Namun rasa cemburu tersebut masih dalam porsi wajar.

"Nggak-nggak, dia (Angga Wijaya) cemburu pada porsinya," ujar perempuan yang akrab disapa Depe ini. "Cemburu sih cemburu tapi ada kapasitasnya," timpal Angga.

Pedangdut 35 tahun ini menegaskan Angga tidak akan menyimpan rasa cemburu berlebihan. Pasalnya Depe memang selalu didampingi Angga yang juga bekerja sebagai manajernya. "Masa mau cemburu, kerja pagi, siang, malam, semua apa kata dia," tegas Depe.

Tante dari Rosa Meldianti ini kemudian mengaku selalu patuh pada Angga sehingga tak ada alasan untuk cemburu. "Orang lain lihat Dewi Perssik galak, tapi saya itu perempuan yang nurut banget sama dia. Dia yang ngatur saya. Jadi masa mau cemburu," pungkas Depe.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait