Golden Globes 2021: Begini Penampilan Gal Gadot Saat Jadi Presenter Tambahan
Instagram/gal_gadot
Selebriti
Golden Globes 2021

Aktris cantik Gal Gadot menjadi salah satu presenter tambahan dalam ajang bergengsi tahunan penghargaan Golden Globes 2021 yang ke-78, seperti apa penampilannya?

WowKeren - Acara penghargaan tahunan dunia perfilman Hollywood Golden Globe Awards 2021 telah digelar pada Minggu (28/2) waktu Amerika. Tak hanya para selebriti penerima nominasi saja yang berhasil menyita perhatian publik. Para host acara bergengsi ini nyatanya juga berhasil mengundang perhatian lebih masyarakat dari berbagai belahan dunia.

Seperti aktris cantik Gal Gadot yang didapuk mengisi slot presenter tambahan Golden Globe Awards 2021. Sebelumnya, presenter utama Golden Globe Awards 2021 sendiri yakni Amy Poehler dan Tina Fey. Kedua host ini memandu di dua lokasi yang berbeda.

Amy Poehler diketahui membawakan acara Golden Globe Awards langsung dari The Baverly Hilton, Los Angeles, yang merupakan venue tahunan acara ini. Sedangkan Tina Fey langsung menyiarkan acara penghargaan itu di The Rainbow Room, New York.

Akun Instagram resmi Golden Globe Awards 2021 merilis kabar Gal Gadot menjadi presenter tambahan pada Senin (1/3) waktu Indonesia. Tak sendiri, sejumlah rekan artis lainnya juga akan tergabung bersama-sama dengan Gadot membawakan acara tersebut. Sejumlah rekan itu yakni Collin Farrell, Ava DuVernay, Amanda Seyfried, Ben Stiller, dan terakhir Justin Theroux.


Gadot dan rekannya menjadi tim presenter yang terakhir kali maju dalam acara berdurasi tiga jam itu. Itu artinya Gadot dan rekan selebriti yang lain terlihat di layar kaca televisi menjelang acara Golden Globe Awards 2021 berakhir.

"Kami sangat senang menyambut grup presenter terakhir kami untuk #GoldenGlobes ke-78: @gal_gadot, Colin Farrell, @ava, @mingey, @benstiller, dan @justintheroux," tulis akun resmi Golden Globe Awards. "Lihat mereka MALAM INI pukul 20.00 ET / 17.00 PT di @nbc!"

Benar saja, Gadot tampak sangat cantik saat menjadi presenter acara Golden Globe Awards 2021. Gadot diketahui menerima giliran untuk membacakan pemenang nominasi Kategori Motion Picture Foreign Language. Gadot tampak menawan dengan balutan dress berwarna putih.

Golden Globes 2021: Begini Penampilan Gal Gadot Saat Jadi Presenter Tambahan

CHRISTOPHER POLK/NBC/GETTY IMAGES

Sejumlah penggemar pun menunjukkan rasa antusiasnya terhadap pengumuman yang secara resmi dikabarkan oleh Golden Globe Awards itu. Mereka merasa senang lantaran mengetahui Gal Gadot menjadi salah satu presenter tambahan dalam acara Golden Globe Awards 2021.

"GAL G, salah satu wanita paling cantik di dunia," seru @barakat**. "Pilihan yang tepat," celetuk @ccsharp**. "Gal gadot wanita paling cantik dan berbakat serta model," imbuh @suzana**.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts