Bikin Pangling, Adik Ayu Ting Ting Cantik Pakai Poni Malah Disebut Mirip Nagita
Instagram/syifaasyifaaa
Selebriti

Ayu Ting Ting sempat mengunggah foto penampilan keluarganya untuk acara pengajian. Tak disangka, adik Ayu, Syifa, sukses mencuri perhatian dengan potongan rambut baru yang disebut mirip Nagita.

WowKeren - Ayu Ting Ting baru-baru ini pamer foto keluarga besarnya. Ia dan keluarga tampil dengan busana muslim warna biru.

Ayu sekeluarga rupanya menggelar acara pengajian. Kesan anggun terpancar jelas dalam penampilan Ayu dan adiknya, Syifa.

"Keluarga yg slalu apa adanya & kompak," kata netter. "Cantik anggun Ayu dan Syifa."

Disisi lain, netter menyoroti rambut Syifa yang terlihat beda. Bikin pangling, Syifa tampil cantik dengan rambut long bob dengan tambahan poni.

Menariknya, rambut Syifa ternyata sempat dikomentari netter. Akun duniajaer mengungkap kalau bentuk rambut baru Syifa mirip dengan Nagita Slavina alias Gigi.


Instagram

Rambut Adik Ayu Ting Ting Disebut Mirip Nagita Slavina

"Salfok rambutnya kayak mama gigi tapi dia versi ponian," kata netter. "Yess baru mo bilang gini 😂 fans nagita sesungguhnya si cipeh mah. Cuma tambah poni biar dibilang beda dikit," kata netter lainnya. "Sudah kuduga kayak mirip siapa gitu," seru netter.

Selama ini, Ayu dan Nagita selalu saling dikait-kaitkan oleh netter. Bahkan paranormal Mbah Mijan pernah buka suara terkait perasaan Gigi pada Ayu yang dulu diisukan dekat dengan Raffi Ahmad.

"Saya tidak perlu bertanya banyak tetapi dari sorot matanya, mengatakan memang ada hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting," ramal Mbah Mijan di acara "Pagi Pagi Pasti Happy" pada 2018. "Nagita itu punya karakter yang suka menyembunyikan sesuatu. Kalau dari sosok Gigi dan saya melihat pandangan matanya Gigi, itu bener-bener menaruh kebencian dengan Ayu Ting Ting, itu salah satu yang tidak bisa dibohongi."

Namun Raffi menyangkal dirinya menikahi Ayu. Raffi juga tak setuju jika Gigi disebut-sebut membenci Ayu.

"Pernikahan (dengan Ayu Ting Ting) tidak pernah ada. Kalau benci sih nggak, nanti justru ada kejutan dari Ayu Ting Ting sama Nagita," seru Raffi. "Pokoknya selagi tidak ada klarifikasi, saya tidak percaya," tegas Mbah Mijan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru