Golden Globes 2021: Diterpa Rumor Miring, 'Emily in Paris' & Lily Collins Tak Sabet Penghargaan
Instagram/emilyinparis
Selebriti
Golden Globes 2021

Serial 'Emily In Paris' dan sang aktris utama Lily Collins sempat mendapatkan rumor tak sedap mengenai nominasi Golden Globe Awards 2021. Dua nominasi yang didapatkan serial tersebut nyatanya tak berhasil mendapatkan piala.

WowKeren - Ajang penghargaan Golden Globe Awards 2021 memang telah dinantikan oleh sejumlah insan perfilman Hollywood. Serial, film bahkan selebriti yang berhasil masuk dalam nominasi bergengsi itu akan diakui kualitasnya oleh khalayak ramai. Serangkaian penentuan nominasi telah dilakukan oleh Hollywood Foreign Press Association (HFPA).

Namun sebelum acara Golden Globe Awards 2021 dilangsungkan, sejumlah rumor miring telah beredar luas di masyarakat Amerika bahkan hingga belahan dunia yang lain. Pasalnya, serial televisi yang disiarkan di Netflix, "Emily in Paris" diduga berhasil mendapatkan nominasi berkat keputusan panitia HFPA yang objektif.

Hal itu juga berlaku untuk aktris utama serial "Emily in Paris" yakni Lily Collins. Kedua nominasi yang berhasil di dapatkan oleh serial "Emily in Paris" itu sempat menjadi perdebatan oleh banyak orang.

Pasalnya sebelum mengumumkan daftar para nominasi, panitia HFPA diketahui diterbangkan ke Paris oleh tim produksi "Emily in Paris". Tak hanya itu, para anggota HFPA yang berkesempatan pergi ke Paris itu juga diberikan sejumlah fasilitas mewah oleh tim produksi "Emily in Paris".


Hal itulah yang membuat dua nominasi untuk serial "Emily in Paris" diragukan legalitas pemilihannya. Dua kategori untuk Golden Globe Awards itu yakni Best Performance by an Actress in a Television Series - Musical or Comedy dan Best Television Series - Musical or Comedy. Sehingga keputusan HFPA diduga sebagai bentuk rasa terima kasih mereka kepada tim produksi "Emily in Paris".

Walaupun rumor itu sudah sempat dibantah, namun nasib mujur belum juga mendatangi serial "Emily in Paris". Hal tersebut lantaran dua nominasi yang didapatkan "Emily in Paris" nyatanya tak berhasil menyabet piala apapun.

Serial "Emily in Paris" diketahui tak memenangkan nominasi kategori Best Television Series - Musical or Comedy. Nominasi tersebut nyatanya berhasil dimenangkan oleh serial "Schitt's Creek". Begitu juga dengan Lily Collins yang berhasil dikalahkan oleh Catherine O'Hara dalam serial "Schitt's Creek" yang juga memenangkan Best Television Series - Musical or Comedy.

Sepertinya rumor miring yang beredar di antara anggota HFPA dan Serial "Emily in Paris" berhasil mempengaruhi hasil Golden Globe Awards 2021. Kendati begitu, belum ada pihak yang tahu mengenai kebenaran rumor tersebut. Mungkin saja serial "Emily in Paris" masih tak sebagus dan populer "Schitt's Creek".

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts