Sudah Hijrah, Tio Pakusadewo Bakal Bebas Penjara Bulan April
Instagram/pksdw
Selebriti

Tio Pakusadewo dikabarkan akan segera bebas dari penjara pada bulan April 2021 mendatang. Kuasa hukumnya menyebut kebebasan Tio akan ditandai dengan perubahan kliennya.

WowKeren - Tio Pakusadewo dikabarkan akan segera bebas dari penjara dalam waktu dekat. Terjerat kasus penyalahgunaan narkoba, ia disebut akan bebas pada 15 April 2021.

Kabar ini disampaikan langsung oleh kuasa hukum Tio Pakusadewo, Santrawan Paparang. “Kemungkinan 15 April besok,” ujar Santrawan Paparang saat dihubungi Detik melalui sambungan telepon, Senin (1/3).

Santrawan lantas menyampaikan pesan Tio yang telah dititipkan kepadanya. Sambut hari kebebasannya, Tio rupanya berjanji akan berubah begitu bisa bebas dari penjara.

Janji yang disampaikan aktor film “Surat dari Praha” itu adalah ingin hidupnya lebih baik. Apalagi, pengacara menyebut Tio sudah hijrah dan mendekatkan diri kepada Tuhan.


Lalu keinginan kedua Tio adalah tidak ingin terjerat kasus narkoba lagi. Pria berusia 57 tahun itu merasa sudah terlalu tua dan tidak ingin menghabiskan sisa hidupnya di dalam tahanan.

”Oh iya ada, ada dua poin yang dia sampaikan. Dia kan sudah hijrah, kedua ya dia mau hidupnya lebih baik lagi,” kata Santrawan. “Karena usia dia sudah veteran kan, jadinya ya dia nggak mau sampai masuk lagi.”

Mengenai kebebasannya yang sudah dekat, Tio disebut tidak memiliki ritual apapun dan hanya ingin segera berkumpul bersama keluarga. “Nggak ada itu (ritual) kan progres bebas ya ke keluarga aja bro,” ucap Santrawan.

Anak-anak Tion sendiri hanya memiliki keinginan agar sang ayah segera bebas dan bisa sembuh dari ketergantungan narkoba. “Anak-anaknya dia sih yg pasti selalu mendukung Om Tio demi penyembuhannya kan," pungkas Santrawan.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait