Tekad Hijrah Dari Narkoba, Tio Pakusadewo Akui Pernah Sakau Di Lokasi Syuting
Instagram/pksdw
Selebriti

Tio Pakusadewo blak-blakan sempat sakau di lokasi syuting di tengah upayanya hijrah dari narkoba. Ia mengungkap perasaan dan kondisi yang dialami ketika sakau.

WowKeren - Aktor senior Tanah Air Tio Pakusadewo belum lama ini memberikan pengakuan menarik. Tio yang diketahui pernah terjerat narkoba dua kali itu kini telah bersih dari barang terlarang tersebut.

Hal itu lantaran Tio memilih untuk hijrah dan bertekad untuk tak lagi mengonsumsi narkoba. Selama proses hijrah tersebut, Tio tentunya mengalami berbagai kesulitan. Ia bahkan mengaku pernah sakau saat berada di lokasi syuting.

Diungkap Tio, peristiwa itu terjadi di awal proses syuting sinetron "Para Pencari Tuhan Jilid 15" tahun lalu. Melalui kanal YouTube Jarwo Kwat, Tio mengungkap seluruh tubuhnya mengalami kesakitan saat sakau.

Namun, Tio sekuat tenaga bertahan lantaran telah bertekad untuk hijrah. "Di awal-awal syuting saya masih merasa kesakitan, nggak menyenangkan," kata Tio.


Tio mengungkap lokasi syuting PPT juga mendukung niatnya untuk berhenti menyentuh narkoba. Ia menyebut para kru dan suasana syuting memberi kekuatan Tio untuk mempertahankan hijrahnya.

"Ketika itu temen-temen di produksi sangat membantu, membuat saya merasa aman dan lebih punya kekuatan untuk menyatakan 'nggak, gue setop deh'," ungkap Tio.

Tio bahkan mengaku seolah dimanjakan oleh seluruh kru PPT. Ia mengungkap semua keperluannya selalu disiapkan dan diperhatikan oleh kru PPT.

"Saya butuh istirahat, mereka siapin tempatnya, saya mau mandi mereka udah siapin sabun, handuk, semuanya, pokoknya dimanjain di produksi ini," beber Tio.

Aktor 58 tahun itu menyadari bahwa orang-orang di sekelilingya begitu memiliki rasa kemanusiaan yang tinggi. Karena itu, Tio tak mau mengecewakan kebaikan dan perhatian yang ia dapatkan dari orang-orang baik tersebut.

"Bukan karena satu lain hal, tapi mereka mengerti, sangat very human, kemanusiaannya tinggi, membuat saya jadi sayang banget kalau ini gue abaikan," paparnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru