Wirang Birawa Buktikan Kebenaran Ramalan Adanya Orang Ketiga Di Rumah Tangga Vanessa Angel
Instagram
Selebriti

Sebelum Vanessa Angel membahas soal pelakor dan perselingkuhan, Wirang Birawa rupanya sempat meramalkan soal adanya orang ketiga di rumah tangga sang artis.

WowKeren - Belum lama ini Vanessa Angel mengejutkan publik lantaran tiba-tiba saja menuliskan curhatan soal pelakor dan tanda-tanda perselingkuhan. Tak ayal, ulasan Vanessa soal hal tersebut membuat publik bertanya-tanya apa yang sedang terjadi pada rumah tangga sang artis.

Di sisi lain, peramal Wirang Birawa juga turut menyoroti curhatan Vanessa tersebut. Melalui unggahannya di Instagram, ia membagikan ulang postingan Instagram Story milik Vanessa yang mengakui bahwa ramalan Wirang soal rumah tangganya menjadi kenyataan.

"Ternyata firasat @wirangbirawa itu gak meleset ya. Masih inget dia trawang klw rumah tangga vanesa ada org ke 3 dan di karuniai beby lagi. Master lu memang debest," tulis Vanessa dalam postingannya.

"Mungkin salahku jg kali ya karna aku terlalu baik dan percaya sm orang..akhirnya disakitin lagi dan lagi..Apa lo Ga takut karma ya? Apa ga lihat depan mata suami gw ini punya istri dan anak?" tambahnya.


Mengiringi unggahannya, Wirang pun mendoakan agar permasalahan Vanessa lekas rampung. "Sing sabar @vanessaangelofficial @bibliss semoga badainya cepet berlalu," tulis Wirang di Instagram, Senin (1/3).

Lebih lanjut, Wirang kemudian membagikan video saat Vanessa dan suaminya, Bibi Ardiansyah menjadi bintang tamu di program acara "Brownis" Trans TV. Saat itulah Wirang meramalkan bahwa akan ada orang ketiga yang hadir di rumah tangga Vanessa dan Bibi.

"Firasatku mengatakan akan ada orang ketiga yang berusaha mengganggu keharmonisan rumah tangga kalian. Kuncinya adalah harus saling percaya terhadap pasangan dan tingkatkan komunikasi agar keharmonisan kalian tetap terjaga dengan baik," ujar Wirang kala itu.

Selain itu, Wirang juga sempat mengatakan bahwa Vanessa dan Bibi akan kembali dikaruniai anak. "Tapi ada lagi satu kabar bahagia untuk kalian, saat ini kalian memiliki satu orang anak, dan tidak lama lagi kalian akan mendapatkan satu orang anak lagi," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts